GAS Motorcycles Luncurkan Dua Model Triumph Sekaligus, Apaan Tuh?

0
60
views
PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) luncurkan dua model Triumph sekaligus.

andikadiego.net – Jakarta. GAS Motorcycles luncurkan dua model Triumph sekaligus, apa saja kah itu? PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku pemegang merek dari Triumph di Indonesia. Baru saja meuncurkan dua unit motor skaligus, tepatnya kemarin, Senin, (15/6).

Kedua model yang diluncurkan yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R. Baik Rocket 3 GT dan Rocket 3 R menggunakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc, yang sudah dibekali dengan fiture dan tekhnologi kekinian.

Baca juga : Honda Tambahkan Warna Baru Pada Super Cub 125

Menurut Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia,kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris,untuk dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

” Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang di produksi oleh pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 NM tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat. Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya,” ungkap Aji.

Kedua type tersebut memiliki kapasitas mesin sebesar 2.500 cc, dengan tenaga maksimum mencapai 167 PS.

Aji menambahkan, dengan beragam fitur yang dimilikinya seperti.rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia. “Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya.”

Motor yang baru diluncurkan oleh GAS Motorcycles ini memiliki tenaga puncakmencapai 167 PS pada 6.000 rpm (naik 11% dari generasi sebelumnya).

Harga yang ditawarkan oleh GAS Motorcycles adalah Rp 750 juta (off the road) untuk Rocket 3 GT dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip serta Rp 750 juta off the road untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.

Baca juga : Kolaborasi Antara Christian Dior Dengan Vespa, Hadirkan Semangat Kebebasan

 

Reporter : Jules           Editor : andika             Pict by New Atlas

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here