Gelar Bike of The Year 2020 Menjadi Milik All New NMAX 155

Yamaha All New NMAX 155 berhasil terpilih sebagai Bike of The Year dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2020 yang disiarkan secara Live Streaming di kanal Otomotif TV dan GridOto.com

andikadiego.net – Jakarta. Kabar gembira didapatkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, All New NMAX 155 berhasil terpilih sebagai “Bike of The Year” dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2020 yang disiarkan secara Live Streaming di kanal Otomotif TV dan GridOto.com pada Kamis, 16 April 2020.

All New NMAX 155 merupakan generasi terbaru dari skutik NMAX 155 yang dinobatkan sebagai motor terbaik di Indonesia versi Otomotif Award berdasarkan parameter penilaian yang meliputi desain, fitur, teknologi, performa, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, juga harga.

Baca juga : Rilis My Yamaha Motor App, Apa Fungsi Dan Keunggulannya?

Tidak hanya meraih predikat Bike of The Year saja tetapi, All New NMAX 155 juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Skutik di kelas 150cc.

“Dan atas segala usaha PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saya sangat senang dengan banyaknya penghargaan yang telah kita dapatkan. Terutama All New NMAX 155 yang telah dianugerahkan sebagai Bike of The Year merupakan hadiah istimewa bagi kami, dengan model yang luar biasa ini menunjukkan semangat Yamaha yang kuat. Yamaha terus berusaha untuk menemani Anda, para pelanggan kami, maka dari itu semua karyawan Yamaha selalu mendengarkan langsung keinginan pelanggan untuk mengembangkan produk yang baru guna meningkatkan kualitas hidup pelanggan,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Skutik yang pertama kali diperkenalkan kepada publik pada bulan Desember tahun lalu itu langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari pecinta otomotif khususnya roda dua di Indonesia.

Terlebih All New NMAX 155 varian Connected/ ABS yang telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan motor guna memperoleh informasi terkait lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan masuk, rekomendasi perawatan motor (oli dan aki), konsumsi bahan bakar, notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor serta revs dashboard. Teknologi tersebut merupakan yang pertama di motor buatan Indonesia.

All New NMAX 155 juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Skutik di kelas 150cc.

Baca juga : Berkat Tauco Custom, Yamaha DT 100 Kembali ke Bentuk Aslinya

 

Repoter : Nanang Indomoto            Editor : andika             Pict by Yamaha Indonesia

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here