GIIAS Akan Tetap Berlangsung Tahun ini

1
110
views
GIIAS akan tetap berlangsung tahun ini.

andikadiego.net – Jakarta. GIIAS akan tetap berlangsung tahun ini. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) berencana untuk tetap mengupayakan pertumbuhan industri otomotif Indonesia ditengah pandemi global Covid-19 ditanah air.

Cara akan ditempuh salah satunya adalah melalui penyelenggaraan rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series, yang rencananya tahun ini berlangsung di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

Baca juga : Tekiro Berikan Penawaran Khusus Pada Ajang GIIAS 2019

GAIKINDO berencana akan tetap menghadirkan penyelenggaraan GIIAS The Series yang komprehensif seperti sebelumnya, oleh karena itu GAIKINDO merencanakan penyesuaian dari sisi waktu di GIIAS Surabaya dan The 28th GIIAS, BSD-CITY. Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang juga adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkap beberapa penyesuaian tersebut mencakup pergeseran tanggal penyelenggaraan dan pengurangan durasi pameran khusus untuk GIIAS Surabaya 2020.

Pembukaan GIIAS 2019 yang dihadiri oleh Bapak Jusuf Kalla.

“Kami harus berpikir kedepan, bahwa berbagai faktor harus kami prioritaskan, seperti kesehatan dan keselamatan masyarakat, kondisi perekonomian negara, dan selain itu kami juga harus memikirkan kepentingan industri, bahwa industri otomotif akan membutuhkan waktu untuk recovery, namun juga membutuhkan ajang untuk bangkit Kembali, oleh karena itu kami memutuskan untuk berupaya tetap melangsungkan GIIAS 2020, konsentrasi ke dua penyelenggaraan, dengan beberapa penyesuaian,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Rencana penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series adalah: GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada 2-6 September 2020, dan akan berlangsung selama 5 (lima) hari, di Grand City Convex Surabaya. Sementara, The 28th GIIAS 2020, BSD-City akan berlangsung pada 22 Oktober – 1 November 2020, di Indonesia Convention Exhibtion (ICE).

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) berencana untuk tetap mengupayakan pertumbuhan industri otomotif Indonesia ditengah pandemi global Covid-19 ditanah air.

Baca juga : Suzuki Tawarkan Program Menarik Pada Even GIIAS 2019

 

Editor : andika          Pict by KataData

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here