GIICOMVEC 2020 Dipadati Kendaraan Komersil Unggulan

0
203
views
Pameran otomotif untuk kendaraan komersil atau GIICOMVEC 2020, mulai bergulir dari tanggal 5-8 Maret 2020.

andikadiego.net – Jakarta. Gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 mulai bergulir, pameran yang diadakan mulai tanggal 5-8 Maret 2020 ini juga menjadi kesempatan untuk mensosialisasikan isu keselamatan di jalan raya.

GIICOMVEC kali ini juga menghadirkan secara lengkap pengembangan dan pencapaian dari industri kendaraan komersil seperti, Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors dan lain sebagainya.

Daihatsu Pamerkan Produk Niaga Terbaiknya di GIICOMVEC 2020

Tidak hanya itu saja bror, gelaran acara ini juga turut didukung oleh beberapa produk industri pendukungnya seperti suku cadang, aksesories, fiture hingga tekhnologi terkini.

Banyak perusahaan otomotif kendaraan komersil yang menjadikan ajang GIICOMVEC kali ini untuk memperkenalkan fiture-fiture unggulannya.

Banyak produk-produk komersial yang memperkenalkan fiture-fiture unggulan yang menjadi unggulan pada GIICOMVEC kali ini. Seperti Isuzu yang mengenalkan Isuzu Link, di mana ini merupakan penyempurnaan dari inovasi telematik Isuzu yang sudah ada. Berbentuk aplikasi dan dapat meningkatkan produktivitas, service reminder, up time monitoring hingga part forecast support.

Bahkan salah satu profider telekomunikasi, Indosat Ooredoo menghadirkan Nexfleet, manajemen armada operasional yang terhubung dengan Internet (Iot Fleet Management). Salah satu tekhnologi telematik yang didesign untuk mengakomodasi kebutuhan spesifik seperti Cold Chain Management, Logistic & Distribution juga public Transport Management.

Adapun penyelenggaraan seminar keselamatan yang digelar sebagai bentuk perhatian dari GAIKINDO karena akngka kecelakan yang cukup tinggi termasuk di dalamnya adalah kendaraan komersial.

“Kami menyakini kepedulian dan kepatuhan akan keselamatan berkendara akan dapat mengurangi angka tingkat kecelakaan kendaraan komersial di Indonesia,” ungkap Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, dalam sambutannya.

Hingga hari terakhir gelaran GIICOMVEC 2020 ini, masih akan berlangsung seminar, workshop, hingga test ride.

Tidak hanya dihiasi oleh Truk saja, GIICOMVEC juga diramaikan oleh kehadiran bis besar.

Suzuki Luncurkan Varian Tertinggi New Carry Luxury, Apa Aja Kelebihannya?

 

 

Reporter : andika             Editor : andika         Pict by andikadiego

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here