Gixxer India Atau Indonesia Yang Lebih Ciamik Nantinya

0
96
views
Suzuki Gixxer 150SF yang menjadi andalan Suzuki Motorcycle India.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki india telah lebih dulu melaunching produk sport 150cc nya, ketimbang di indonesia. Berawal dari fersi naked Gixxer 150, lalu disusul dengan fersi fairing Gixxer sf150.

Motor ini menggendong mesin dengan kapasitas 154,9 cc, masih menggunakan karburator untuk pengabutan bahan bakarnya, 1 cyllinder berpendingin udara, dengan power maksimum 14,8 hp pada 8.000 rpm, Dengan penggunaan ban tapak lebar layaknya moge. Di india sendiri Gixxer merupakan salah satu motor yang digemari saat ini, secara model motor ini emang yahud.

Awal keluar di india sana, banyak yang berharap Gixxer bisa diboyong ke tanah air kita ini, dengan spesifikasi mesin menggunakan milik satria karbu saat itu. Karena seperti yang kita ketahui, Suzuki Indonesia tidak mempunyai line up motor sport dikelas 150cc yang minim inovasi, yang ada ya cuma motor sport 125 cc yang sudah berumur Thunder 125.

Suzuki GSX-R150 Indonesia, memiliki model yang sangat berbeda dari Gixxer 150SF.

Belakangan beredarlah spyshoot tentang keberadaan sport 150 Suzuki yang sedang menjalani tes hilir mudik, bahkan sang kuda besi dilabur stiker untuk membuat kita semua penasaran akan seperti apa wujudnya nanti. Jika melihat dari renderan yang beredar dimana dikatakan bahwa renderan tersebut adalah sport 250 ( GSXR250 ) , ada sedikit kemiripan disana. Pertama, motif Velg yang terlihat mirip bahkan identik. Kedua, model lampu belakang dan model spakboard belakang yang mirip. yang membedakan model knalpotnya. Sedangkan model depan, tampak muka blm terlihat seperti apa.

Mungkinkah ada kemiripan dengan renderan misterius yang katana adalah GSXR250 ?, jika ternyata mirip, mana lebih baik, design GIXXER india kah atau fersi Indonesia ?..Jika melihat spesifikasi mesin bisa dikatakan fersi indonesia terlihat lebih superior dari pada fersi India. Hehehe kita tunggu saja hingga launchingnya yang bocorannya seeh ngak lama lagi. Bahkan jika tidak ada perubahan Oktober or November ini sudah masuk mass pro.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here