Haojue UHR 150, Inikah si Calon Burgman 150 itu?

Sosok skutik gambot yang diduga merupakan calon Suzuki Burgman 150 alias Haojue UHR 150 asal Tiongkok.

andikadiego.net – Jakarta. Haojue UHR 150, inikah si calon Burgman 150 itu? Gaes, belakangan ini sedang ramai khususnya di Tiongkok sana. Penampakan wujud skutik gambot yang diduga merupakan salah satu produk dari pabrikan Haojue, atau bahkan merupakan perwujudan dari si calon Suzuki Burgman 150.

Baca juga : Sangar, Inilah Suzuki GSX-S300, Gimana Menurut Kalian?

Jika kita kilas balik mungkin 1-2 tahun lalu saat heboh render penampakan gambar yang diduga merupakan Suzuki Burgman 150. Banyak yang mengatakan bahwasannya design dari calon Suzuki Burgman 150 atau Haojue HJ150T memiliki kemiripan dengan Honda PCX 150.

Gambar renderan Haojue HJ150 yang sempat ramai di Indonesia beberapa waktu lalu.

Jika diperhatikan dari samping, garis design Haojue UHR150 sekilas memang mirip sekali dengan Honda PCX 150. Mirip tapi tidak berarti sama lho, tetap terlihat perbedaannya. Bagian depan terlihat melebar seperti Honda PCX, visor pendek, setang telanjang hingga penempatan radiator mirip sekali dengan skutik 150 kebanggan AHM alias PCX 150.

Skutik gambot Haojue ini menggunakan velg 14 inch, dengan motif palang 6, terlihat pas dengan ukuran bodi yang diduga adalah Suzuki Burgman 150. Menggunakan lampu LED baik depan maupun belakang. Bahkan sudah menggunakan speedometer full digital, yang berbeda dari milik Suzuki Burgman Street 125.

Speedo meter milik Haojue UHR 150 alias Suzuki Burgman 150 yang sudah menggunakan speedometer full digital.

Belum dapat diketahui dengan pasti mengenai spesifikasi maupun fitur lengkap dari si calon matik gambot 150 Suzuki ini alias Haojue UHR 150. Melihat modelnya sih cukup menjanjikan apalagi jika pricing strateginya pas, bakalan dicari nih sama Suzuki lovers di Indonesia. Cuma jangan senang dulu gaes, kita gak tau nantinya apakah skutik ini akan diboyong ke Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales alias SIS. Gimana menurut kalian kan skutik gambot ini jika masuk ke Indonesia?

Penampakan lain dari Haojue UHR 150 saat melakukan pengetesan, ditempeli stiker untuk kamuflase agar tak dikenali.

 

Baca juga : Ganti Kabel Rem Suzuki Address, Susah-Susah Gampang

 

Text and edit : andika        Pict by Warungasep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here