Harley-Davidson Tinjau Kembali Produk Masa Depannya

0
124
views
Harley-Davidson nampaknya akan membatalkan produk masa depannya.

andikadiego.net – Jakarta. Harley-Davidson nampaknya akan meninjau kembali beberapa produk masa depannya. Harley-Davidson merupakan salah pabrikan yang memiliki basis penggemar setia di Indonesia. Namun menariknya, kebanyakan dari pemilik motor ini telah memiliki usia dewasa. Sayangnya tidak banyak pemilik baru dari pabrikan yang ber-basis di Milwauke, Amerika Serikat ini.

Saat ini Harley-Davidson tengah berjuang untuk bisa kompetitif di pasar roda dua, seperti yang pernah dikatakan oleh CEO mereka, Matt Levatich. Menurutnya Harley akan meluncurkan beberapa produk baru di luar motor cruiser yang selama ini menjadi ciri khas mereka.

Baca juga : Joan Mir Ikuti Jejak Rins, Tetap Bersama Suzuki Hingga Akhir Musin 2022

Namun sayangnya, semua tidak berjalan sesuai rencana. Penjualan di awal tahun 2020 ternyata cukup rendah, belakangan merebaknya pandemi Covid-19 mengakibatkan masa depan Harley-Davidson kembali dipertanyakan.

Menurut CEO baru Harley-Davidson, Jochen Zeits, pihaknya akan kembali fokus pada produk motor cruiser, dan membuat part-part suku cadang bagi para pengguna loyal mereka.

Zeits sendiri sudah mengkorfirmasikan bahwa produk-produk masa depan seperti Harley-Davidson Pan America, streetfighter Bronx, dan juga motor listrik akan tetap dipertahankan.

Tapi sepertinya untuk beberapa model seperti Harley-Davidson 338 cc yang akan menjadi produk kolaborasi dengan perusahaan asal Tiongkok akan ditinjau kembali untuk kedepannya.

Harley akan mempertahankan beberapa model masa depan mereka seperti Pan America, Bronxs dan juga motor listriknya.

Baca juga : Relawan Anak Bangsa Salurkan Bantuan Pada Yayasan BUMN

 

Text : andika           Pict by Harley-Davidson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here