HDCI Peringati Hari Jadi ke-30 Tahun, Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Untuk Perangi Covid-19

2
141
views
HDCI peringati hari jadi ke-30 tahun, serahkan berbagai bantuan sosial untuk perangi Covid-19. 

andikadiego.net – Jakarta. HDCI peringati hari jadi ke-30 tahun, serahkan berbagai bantuan sosial untuk perangi Covid-19. 30 tahun sudah usia Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI),’Bersatu dan Berbagi Bersama Lawan Covid-19′ dipilih untuk menjadi tema peringatan terbentuknya HDCI.

HDCI mengambil inisiatif untuk melakukan kegiatan sosial yang justru sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dewasa ini.

Baca juga : Pengguna Harley-Davidson Pun Ikut Kegiatan Safety Riding

Perayaan ulang tahun ke-30 HDCI kali ini dirayakan di halaman Sekretariat Pusat HDCI, Basement Bengkel Café, Kawasan SCDB, Jakarta, atas prakarsa Ketua Umum HDCI, Komjen Pol (purn), Nanan Soekarna. Dilanjutkan dengan rolling thunder yang diikuti oleh iring-iringan 25 motor Harley Davidson menuju gedung Balai Kota Jakarta.

“Kali ini, HDCI memberikan masker medis N95 sebanyak 3.000 buah selain itu kami juga memberikan 2.700 paket sembako yang berisi beras, minyak, mie instan dan sabun yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemic Covid-19,” ungkap Harianto Kurniawan, selaku Ketua Pengurus Daerah (Pengda), DKI-Jakarta HDCI dan Ketua Organisasi bidang Kegiatan-Pengurus Pusat HDCI.

Rolling thunder yang diikuti oleh iring-iringan 25 motor Harley Davidson menuju gedung Balai Kota Jakarta.

Adapun bantuan yang diberikan di antaranya adalah sembako, obat-obatan, 3.700 buah masker hingga bantuan lain berupa 1 buah tenda besar.

Paket bantuan ini diserahkan secara simbolik yang disambut dan diterima langsung oleh Gubernur DKI-Jakarta, Anies Baswedan, untuk kemudian akan disalurkan sesuai dengan peruntukkan dan kebutuhan kepada masyarakat dan petugas medis.

Untuk pendistribusian Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) dipilih oleh HDCI sebagai partner untuk membantu pendistribusian semua bantuan dengan menggunakan 6 buah mobil box operasional JNE sebagai alat transportasinya.

Selama berlangsungnya kegiatan peserta tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah, rangkaian kegiatan 30 Tahun Anniversary HDCI ini dilakukan dengan penerapan physical distancing dikalangan anggota yang hadir.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengobati rasa rindu turing yang dialami seluruh anggota HDCI selama menjalani masa PSBB yang mengharuskan setiap anggota untuk tetap dirumah saja dan melakukan kerja dirumah (#WFH) melalui kegiatan turing pendek dan rolling thunder.

Semua bantuan ini diserahkan dalam acara serah terima secara simbolik yang disambut dan diterima langsung oleh Gubernur DKI-Jakarta, Anies Baswedan.

Baca juga : Harianto Kurniawan Sang Inspirator Bagi Tim HDCI

 

Reporter : SonyWibz             Pict by SonyWibz

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here