Helm HJC Kini Aman Dari Tilang, Kenapa?

0
138
views

andikadiego.net – Jakarta. Siapa yang tak kenal dengan brand helm satu ini, brand helm buatan Korea Selatan. Meskipun brand ini merupakan brand asal Asia, namun jangan salah, HJC telah di gunakan oleh pembalap pembalap gaek di kelas MotoGP, sebut saja Cal Crutchlow dari tim LCR Honda atau Andrea Iannone dari tim Aprilia Gresini.

Mereka merupakan pembalap-pembalap top MotoGP, yang menggunakan helm dari brand HJC. Meskipun buatan Asia, namun kualitasnya tak perlu di ragukan lagi bro.

Hari ini Rabu (30/10), Juragan Helm, selaku distributor dari helm yang bermarkas di Korea Selatan tersebut, baru saja merilis helm HJC yang sudah berstandarisasi SNI. Saat ini HJC memiliki standarisasi dari ECE dan juga DOT, nah kini bertambah satu lagi, yaitu SNI, so semakin aman di pakai nih helm bro.

Jadi kalo pake helm HJC yang sudah berstandarisasi SNI otomastis kalian akan aman dari tilang, tapi ngak ujug-ujug aman gitu aja bro. Tetap aja harus di sertai dengan surat surat kelengkapan motor, dan juga riding gear yang sesuai lho.

Adapun helm HJC yang sudah bersertifikasi SNI diantaranya adalah, HJC RPHA 11, RPHA70 ST dan juga RPHA 90. Saat ini memang baru tiga jenis helm tersebut yang sudah berstandarisasi SNI, namun akan menyusul seri lain berikutnya.

Helm-helm yang sudah bersertifikasi SNI tersebut, merupakan helm yang di buat oleh pabrikan asal Korea, patut di ketahui bro and sis, HJC memiliki 2 pabrik yang di tugaskan membuat helm. Satu yang berada di Korea Selatan, dan satu lagi berada di Vietnam.

Untuk harga yang di tawarkan untuk helm HJC RPHA 11 Pro yang sudah berstandar SNI, adalah Rp. 4.700.000 untuk solid version. Lalu untuk HJC RPHA 11 Pro graphic version di jual dengan harga Rp. 5.400.000, sedangkan untuk RPHA 11 Pro Cal Crutchlow version di jual dengan harga Rp. 6.700.000.

Sedangkan untuk helm HJC RPHA70 ST di jual dengan harga Rp. 4.800.000 untuk solid version, dan Rp. 5.500.000 untuk graphic versionnya.

Dan yang terakhir adalah helm HJC RPHA 90, yang di jual dengan harga Rp. 5.600.000 untuk solid version dan Rp. 6.150.000 untuk graphic versionnya.

Jika kalian membeli helm HJC, maka kalian juga akan mendapatkan paket bonus yang cukup menarik, yang belum tentu bisa kalian dapatkan saat membeli helm dari produk lain. Seperti Dark Visor, Pinlock hingga Antifog. Jadi jangan lupa yah, belinya helm HJC yang sudah bersertifikasi SNI.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here