Home Service Suzuki Amat Diminati, Apa Alasannya?

0
52
views
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya meskipun ditengah pandemi COvid-19.

andikadiego.net – Jakarta. Home service Suzuki amat diminati, apa alasannya? Meskipun saat ini bangsa Indonesia tengah merasakan dampak dari pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Namun tampak-nya bukanlah suatu halangan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Konsumen Suzuki cukup #DiRumahAja untuk dapat melakukan perawatan terhadap mobil Suzuki kesayangannya. Dengan hanya menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan seperti Home Service, Booking Service, keadaan darurat, dan beberapa pilihan lainnya.

Baca juga : Suzuki Club Reaksi Cepat Distribusikan Perlengkapan Tenaga Medis

“Dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah. Salah satunya melalui Halo Suzuki. Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan Halo Suzuki untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service,” ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT SIS.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Halo Suzuki, permintaan layanan home service mengalami peningkatan yang cukup pesat. Total permintaan pun mengalami penurunan dari 1.923 pada saat sebelum adanya PSBB (periode 1 Maret-9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April-3 Mei 2020). Namun, permintaan Home Service naik cukup signifikan yaitu hingga 40%.

Alsan mengapa permintaan home service suzuki sangat meningkat, sudah pasti di karenakan pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas. Hal ini dapat dipahami mengingat keselamatan dan kesehatan merupakan prioritas semua orang saat ini, sehingga diam di rumah adalah pilihan terbaik.

Permintaan Home Service naik cukup signifikan yaitu hingga 40%.

Baca juga : Merestorasi Tampilan Suzuki Lets, Spesial Untuk Sang Istri

 

Editor : andika             Pict by Suzuki Indonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here