Honda ADV 150, Emang Kece Punya Nih Barang

andikadiego.net – Jakarta. PT. Astra Honda Motor (AHM) pertanggal 18 Juli 2019 telah resmi, meluncurkan salah satu skutik terbarunya di kelas 150 cc yang juga menjadi salah satu produk premiere pertama kali di Dunia. Skutik yang diberi nama Honda ADV 150 ini memang akan menjadi produk global, dan diproduksi di Indonesia. Diluncurkan secara resmi pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2019, Honda ADV memang langsung menjadi perhatian para pecinta roda khususnya di Indonesia.

Secara umum, jika dilihat dengan seksama. Honda ADV 150 sperti memiliki kemiripan dengan Honda PCX 150, khususnya dari mulai rangka hingga mesin yang digunakan. Untuk spesifikasinyapun masih 11 – 12 dengan Honda PCX, seperti mesin yang digunakan. Skutik terbaru ini menggunakan kapasitas mesin 149 cc, SOHC berpendingin cairan (liquid Cooling System, eSP, Idling dan stop System.

Pabrikan Jepang ternama ini membekali skutik terbarunya ini dengan tenaga maksimal yang dapat dikail mencapai 14,5 ps di kitiran mesin 8.500 rpm dan Torsi Maksimum sebesar 13,8 Nm @6.500 rpm. Menggunakan sepasang suspensi teleskopik pada bagian roda depannya, untuk suspensi belakangnya, ADV telah menggunakan suspensi tabung lansiran SHOWA.

Menggunakan kaki kaki yang terlihat kokoh, 110/80-14 untuk bagian roda depannya. Sedangya untuk roda belakang, XDV mengaplikasi kaki kaki 130/70-13.

Honda menawarkan setidaknya ada beberapa pilihan warna, seperti Tough Matte Brown, Though Matte Black, Thiugh Red dan Though Silver. Untuk versi ISS honda membandrolnya di angka Rp. 33,5 juta , sedangkan untuk ABS honda membandrolnya diangka Rp. 36,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here