Honda Akan Merilis Super Cub Versi Anime Weather no Ko, Cucok Untuk Kaum Hawa Nih

4
90
views
Honda akan merilis Super Cub 50 versi anime Weather no Ko, cucuok untuk kaum Hawa.

andikadiego.net – Jepang. Honda akan merilis Super Cub versi anime Weather no Ko, cucuok untuk kaum Hawa. Honda Jepang dikabarkan akan segera merilis warna baru untuk Super Cub yang diambil dari anime Weather no Ko.

Weather no Ko sendiri merupakan anime yang disutradai oleh Makoto Shinkai dirilis pada bulan Juli tahun 2019 lalu. Nah, Honda Super Cub versi Weather no Ko sendiri akan mulai dirilis pada 23 Juli 2020 nanti bror.

Baca juga : Wow, Promo Menarik Beli Motor Honda, Berlaku Sampai Desember Bror

Nantinya edisi spesial ini akan tersedia untuk Honda Super Cub 50 dan juga 110 cc. Keduanya akan menggunakan warna pink sebagai warna spesial dari anime Weather no Ko.

Bahkan Twitter Honda Jepang sendiri telah mengumumkannya secara langsung mengenai hal tersebut. Apalagi setiap pembelian Honda Super Cub edisi spesial ini konsumen akan mendapatkan helm khusus secara langsung.

Yang menarik nih bror, motor ini hadir dalam edisi terbatas jadi jumlahnya ya cuma sedikit. Harganya pun sedikit lebih mahal dari biasanya, maklumlah namanya juga edisi terbatas plus edisi spesial pulak.

Untuk Honda Super Cub 50 harga normalnya adalah 215.000 yen atau sekitar Rp 28 jutaan. Karena ini adalah edisi terbatas maka harganya mencapai Rp 32 Jutaan. Sedangkan pada versi 110 cc biasanya dibandrol dengan harga  255.000 yen jika di rupiahkan mencapai Rp 34 jutaan, sedangkan untuk edisi spesial kali ini maka harganya mencapai 285.000 yen atau berkisar Rp 38 jutaan.

Diambil dari film anime Weather no Ko hasil karya Makoto Shinkai yang dirilis pada Juli 2019.

Sekedar informasi aja nih bror, harganya bisa lebih mahal dari pada harga normal melainkan harga tersebut merupakan nominal harga hak cipta dari film anime Weather no Ko tersebut. Jadi gak sembarangan aja nentuin harga bror, istilahnya hak intelektual begitu.

Menggunakan warna body kesluruhan pink, dengan warna sayap putih dan jok motor menggunakan bahan berlapis kulit berwarna coklat. Lalu menggunakan velg spoke wheel atau velg jari-jari, retro banget gak sih.

Warna pinknya mengisyaratkan bahwasannya motor ini diciptakan untuk kaum Hawa.

Baca juga : Konsumen Honda Akan Dimanjakan Dengan Fiture Baru Wanda

 

Text : andika          Pict by kojintekibikematome.blog.jp

 

 

 

 

 

 

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here