Honda CB150X Resmi Dirilis Oleh AHM, Harganya Cuma 30 Jutaan Saja Gaes

PT Astra Honda Motor merilis produk sport adventure di kelas 150 cc lewat CB150X.

andikadiego.net – Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis Honda CB150X pada Jum’at (12/11) di Jakarta. Honda CB150X mengusung konsep sebagai motor adventure dual purpose. 

Honda CB150X menjadikannya sebagai motor adventure 150 pertama di Indonesia, karena memang belum ada kompetitor yang bermain di kelas ini. CB150X memiliki design layaknya moge Honda CB500X, hanya kapasitas mesinnya saja yang berbeda gaes.

Baca juga : Honda Forza 350 Baru Meluncur, Xmax Minggir Dulu

Memiliki bentuk layaknya motor naked, tetapi dilengkapi dengan adanya visor yang menempel dengan headlamp, serta terdapat moncong seperti paruh bebek yang menjadi cirikhas motor-motor adventure pada umumnya. Sedangkan garis bodi dari tengah kebelakang masih menyisakan model naked Honda CB150.

CB150 memiliki kapasitas mesin 150 cc, satu silinder, DOHC, berpendingin cairan, PGMfi, dengan sistem 6 percepatan.

Adapun fitur-fitur unggulan yang terdapat di motor ini seperti, panel instrumen digital, lampu penerangan depan, belakang serta sein yang sudah menggunakan teknologi LED seperti motor Honda yang beredar belakangan ini.

Penyematan inverted front suspension pada Honda CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Honda membekalinya dengan 3 pilihan warna berbeda yaitu Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Menariknya lagi nih gaes, harga CB150X mulai dari Rp 32 jutaan – 35 jutaan saja, dan sudah dapat dipesan didiler-diler Honda terdekat.

Baca juga : Honda Rilis Kembaran Yamaha Aerox, Mana Yang Paling Menarik?

Text and Edit : Andika         Pict by Andika

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here