Honda Forza 350 Baru Meluncur, Xmax Minggir Dulu

84
views
Honda luncurkan New Forza 350, tampilannya tampak lebih agresif, lebih sporty dan dibekali dengan fitur-fitur unggulan terbaru.
oli wolf

andikadiego.net – Thailand. Honda Forza 350 baru meluncur, Xmax minggir dulu. Honda belum lama ini meluncurkan New Forza 350 dengan warna baru, lebih sporty, dan lebih agresif. Bahkan Honda telah membekalinya dengan seabrek fitur canggih, yang sebelumnya tidak ditemukan.

Baca juga : Wow, Teaser Honda Forza 350 Udah Keluar, Gak Lama Lagi Bakalan Dirilis

Forza 350 memang telah menjadi primadona baru di kelas skutik premium, khususnya di Thailand sana gaes. Untuk pasar Indonesia sendiri saat ini Forza 350 secara resmi belum dipasarkan oleh Astra Honda Motor (AHM), atau dengan kata lain masih lewat importir umum (IU). Bahkan di website resmi AHM pun belum terpampang gambar Forza 350, masih dengan kapasitas mesin 250 cc.

Honda Forza sendiri merupakan salah satu skutik yang menjadi idaman saya sejak pertama diluncurkan di Indonesia. Meskipun yang pertama masih mencintai Burgman 200 meskipun secara teknologi masih berada di bawah Honda Forza 250.

New Forza 350 generasi terbaru ini telah dibekali dengan fitur HSVCs (Honda Smartphone Voice Control System). Fitur ini nantinya akan membantu pengemudi menjawab panggilan masuk, melakukan panggilan, menyalakan navigasi, mendengarkan musik, bahkan mengirim pesan dengan mudah di ujung jari mereka. Seperti fitur Y-Connect pada Yamaha nih gaes.

Honda membenamkan teknlogi HSVCs (Honda Smartphone Voice Control System). Untuk mempermudah pengendara dalam menjawab panggilan telepon, menelpon keluar, navigasi hingga mengirim pesan singkat.

Adapun yang terbaru pada skutik 350 cc milik Honda ini adalah penyematan warna baru pada velg Forza. New Forza 350 memiliki warnavelg  emas (Gold) sebagai tambahan variasi untuk New Forza 350.

Dibekali mesin 330cc eSP+, 4 katup, liquid cooling system, unicam, enhanced Smart Power (eSP). Fuel Injection PGM-FI, 4-stroke, Honda Selectable Torque Control. Electric WIndscreens, sistem pencahayaan darurat ESS, pengereman ABS, Honda Smart Key system, Honda Smart Controller, In-Console USB Charger.

New Forza350 tersedia dalam dua varian, Tipe Roadsync (dilengkapi dengan HSVC) tersedia dalam warna hitam dan abu-abu-hitam dengan velg emas. Serta model Tipe Standar yang terbagi dalam 4 warna yang dapat dipilih, hitam, abu-abu-hitam, merah-hitam dan biru-hitam.

Baca juga : Honda Forza 250 Miliki Tampilan Baru, Begini Sosoknya

 

Text : andika          Pict by Honda Motor Thailand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here