Honda Jabar Virtual Expo, Potongannya Hingga Jutaan Rupiah

0
39
views
Honda Jabar Virtual Expo, potongannya hingga jutaan rupiah. 

andikadiego.net – Bandung. Honda Jabar Virtual Expo, potongannya hingga jutaan rupiah. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk ‘Honda Jabar Virtual Expo‘.

Baca juga : All New Honda Scoopy, Akhirnya Mendarat di Jawa Barat

Even ini bertujuan untuk dapat memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Gelaran Honda Jabar Virtual Expo ini berlangsung pada 21-23 November 2020 di website resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com, dengan menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Acara ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja. Dengan semangat Satu HATI, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda.”

Nah, 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di website https://www.hondajabarvirtualexpo.com berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda. Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series selama acara.

Adapun pada even kali ini, DAM memberikan promo penjualan lainnya untuk pembelian secara cash atau kredit diantaranya, potongan khusus senilai Rp 1 juta untuk pembelian Honda ADV150. potongan khusus sebesar Rp 400 ribu untuk setiap pembelian unit Honda Vario 125 dan berlaku untuk konsumen Repeat Order (RO) dan Trade In (ROTI).

Dam memberikan promo besar-besaran untuk setiap unit motor yang dibeli konsumen.

Diskon senilai Rp 600 ribu diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda Genio, serta potongan khusus senilai Rp 200 ribu dan berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif selama persediaan masih ada untuk pembelian Honda BeAT Sporty.

Bagi konsumen Honda yang menginginkan motor berkubikasi mesin 250 cc, DAM memberikan penawaran diskon senilai Rp 10 juta untuk setiap unit pembelian Honda Forza. DAM juga menawarkan program pembelian Honda CBR150R dengan minimal potongan Rp 1 juta dan potongan minimal senilai Rp 7.5 juta khusus untuk pembelian Honda CBR250RR varian tertentu.

Sementara bagi konsumen pecinta motor bebek sporty yang ingin memiliki Honda GTR150 berkesempatan mendapatkan potongan minimal Rp 500 ribuan.

Baca juga : DAM Berikan Honda Forza 250 Secara Gratis, Tapi Ada Caranya

 

Reporter : Macan Tua         Editor : andika           Pict by DAM Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here