Honda Kembangkan Rebel 1100, Incar Penggemar Harley Davidson

1
180
views
Honda persiapkan Rebel dengan kubikasi mesin 1100 cc.

andikadiego.net – Jakarta. Honda Motor dikabarkan sedang mengembangkan mesin 1100 cc berbasis Honda African Twin untuk digunakan pada Rebel nantinya seperti yang dikutip dari laman mcn.

Saat ini Honda Rebel hanya tersedia dalam varian mesin 500 cc, nah guna meningkatkan popularitas Honda akan meningkatkan kapasitas mesinnya menjadi 1100 cc.

Baca juga : Baru Dirilis, Honda ADV Tembus 67 Jutaan di Negara ini

Mesin yang akan digunakan untuk Rebel 1100 cc akan mencomot milik African Twin yang memiliki kapasitas mesin murni 1082 cc. Meskipun nantinya akan memiliki mesin yang serupa namun Honda pasti akan sedikit meningkatkan tenaga untuk Honda Rebel, agar memiliki perbedaan dengan Honda African Twin.

Rebel 1100 akan menggunakan sasis baru yang dikembangkan oleh Honda, tetapi tetap mempertahankan riding position Cruiser yang menjadi ciri khas dari Honda Rebel selama ini.

Motor ini akan menggunakan perangkat electronik seperti yang dimiliki oleh African Twin so bisa dibayangkan akan seperti apa motor cruiser satu ini nantinya. Dan pastinya akan menjadi pesaing potensial Harley Davidson, motor Cruiser dengan perangkat keselamatan yang oke punya.

Baca juga : Honda Vario 125 Ketambahan Warna Baru, Harga Mulai Dari 20 Jutaan

 

Text : andika          Editor : andika           Pict by Honda Astra Motor

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here