Honda Monkey One Piece Edition, Cuma 300 Unit di Dunia

Honda Monkey 125 One Piece Edition hanya tersedia 300 unit untuk seluruh dunia.

andikadiego.net – Thailand. Honda Monkey One Piece edition, cuma 300 unit di dunia.

Gaes, salah satu rumah design yang berada di Thailand CUB House merilis edisi terbatas Honda Monkey 125 One Piece Edition pada (22/02) lalu. Nah menariknya nih gaes, motor ini hanya tersedia sebanyak 300 unit saja untuk seluruh dunia.

Baca juga : Wahana Honda, Siap Pasarkan Skutik Yang Lagi Hits Saat ini Vario 160

Terdapat 2 varian warna berbeda pada edisi spesial One Piece kali ini. Varian tersebut terdiri dari Ruftes edition dan Joe Barts edition. Dari 300 unit, masing – masing edisi akan mendapatkan jatah 150 unit saja.

Pada varian Ruftes, CUB House memadukan warna merah, biru, serta abu – abu. Sedangkan pada varian Joe Barts terdapat perpaduan warna – warna abu – abu, biru dan pink.

Ruftus Edition tersedia sebanyak 150 unit.

Pemilik edisi spesial nantinya akan mendapatkan beberapa keuntungan nih gaes, anatara lain cover pembungkus motor, gantungan kunci unik dengan nomer seri kendaraan, hingga helm karakter.

Meskipun memiliki varian warna spesial tetapi tidak ada perubahan dari spesifikasi mesin dan fitur yang dimilikinya.

Honda Monkey memiliki kapasitas mesin 124cc, 4-stroke SOHC 2-Valve, PGM-Fi, berpendingin udara. Dapat memuntahkan tenaga hingga 9,2 Dk pada putaran 6.750 Rpm serta torsi mencapai 11 Nm di 5.500 Rpm.

Di Thailand sana Honda Monkey One Piece Edition ini dibandrol dengan harga 129.990 baht atau sekitar Rp 57 jutaan jika dikonversikan ke bentuk rupiah. Wah Indonesia dapet jatah gak nih Honda Monkey One Piece Edition.

Selain Ruftus ada pula Joe Barts Edition.

Baca juga : Dua Produk Honda ini Bikin Komunitas Penasaran

Text and Edit : Andika          Pict by Honda

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here