Honda Repsol Resmi Perkenalkan Para Pembalapnya

0
137
views

andikadiego.net – Jakarta. Pada Selasa (4/2), bertempat di hotel Shangri-la Jakarta. Tim Honda Repsol resmi memperkenalkan line-up pembalapnya untuk musim balap MotoGP 2020.

Hadir pada peluncuran tersebut, duo kakak beradik pembalap Honda Repsol, Marc dan juga Alex Marquez.

Muncul dari balik panggung dengan mengenakan setelan balap ditemani motor Honda RC213V MY2020 masing-masing. Marc dengan nomor 93 yang memang menjadi nomor kebangaannya, sedangkan Alex mengenakan nomor 73.

Menurut Marc Marquez pembalap Honda Repsol yang telah mengantungi 8 gelar juara dunia itu mengatakan, ia akan berusaha untuk dapat mempertahankan gelar juara dunia di tahun 2020 ini.

“Persaingan di tahun 2020 ini akan semakin berat, namun saya akan berusaha sebisa mungkin untuk dapat mempertahankan gelar juara duni di tahun ini,” ungkap kakak dari Alex Marquez tersebut.

Sedangkan menurut Alex Marquez mengatakan, ini adalah musim pertama saya, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini.

“Musim ini merupakan debut saya bersama Honda Repsol, saya akan menunjukan kemampuan saya, bahkan saya mengincar posisi Rookie of The Year,” ungkap pembalap bernomor 73 ini.

Kehadiran duo Marquez tersebut sekaligus melakukan peluncuran dua big bike Honda, yaitu Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel 500.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here