Honda Rilis Kembaran Yamaha Aerox, Mana Yang Paling Menarik?

338
views
Honda rilis kembaran Yamaha Aerox, mana yang paling menarik?

andikadiego.net – Jakarta. Honda rilis kembaran Yamaha Aerox, mana yang paling menarik? Setelah sekian lama hibernasi, akhirnya gairah menulis yang saya miliki datang kembali. Mungkin sudah sekitar sebulan saya menghilang, tidak mengisi warung andikadiego dengan artikel-artikel berita otomotif. Ntah, tiba-tiba keinginan menulis tersebut muncul kembali.

Baca juga : Honda Vario Semakin Mewah, Harga Mulai Rp 20.6 Juta

Mengawali artikel pertama setelah hibernasi, sepertinya artikel ini yang paling cocok bror. AHM (PT Astra Honda Motor) ternyata baru saja merilis skutik anyar, yang menjadi pesaing dari Yamaha Aerox 155 lho.

Anyar disini bukan berarti produk all new ya bror, tetapi hanya sekedar stripingnya aja. Kalo kubikasi mesin 125, karena yang dirilis Honda adalah Vario 125 new striping. Jadi kalo dibandingin sama Aerox ya gak aplle to aplle, satunya 125 cc satunya lagi 155 cc, jauh bror. Jadi ini hanya pambanding di sektor stripingnya aja ya bror, bukan model or kapasitas mesin.

Nah, model striping baru ini hanya tersedia untuk tipe CBS yang semakin sporti dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang tampil semakin premium.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario 125 menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat dalam menemani aktivitas sehari-hari, beragam fitur canggihnya menjadikan motor skutik ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

“Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas seharihari,” ungkap Thomas.

Ini dia warna baru Honda Vario 125, dengan striping penuh warna, plus velg yang dilabur dengan pewarnaan.

Striping anyar Vario 125 ini mengingatkan saya pada model striping milik kompetitor, siapa lagi kalo bukan si Aerox 155.Model striping penuh warna, dengan font besar pada bagian samping bodi. Makin atraktif memang, ya itu tadi mengingatkan saya pada striping Aerox.

Kalau udah gini yang diuntungkan ya konsumen, pilihan makin banyak dan semakin menarik. Kalo ngomongin model otomatis Aerox kelihatan lebih berotot, karena memiliki bodi yang cukup gambot ketimbang Vario 125, tapi model stripingnya anda semua yang menentukan. Mana yang lebih kece menurut sampean.

Baca juga : Honda Vario 125 Ketambahan Warna Baru, Harga Mulai Dari 20 Jutaan

 

Text : andika                    Pict by Astra Honda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here