Honda Tambahkan Warna Baru Pada Super Cub 125

0
71
views
Honda tambahkan warna baru pada Super Cub 125.

andikadiego.net – Jepang. Honda tambahkan warna baru pada Super Cub C125. Honda belum lama ini memperkenalkan warna baru untuk varian Super Cub 125, atau tepatnya pada hari Jum’at, (12/6).

Warna terbarunya ini baru akan mulai dipasarkan atau dirilis secara resmi pada Jum’at, 31 Juli 2020 nanti. Warna tersebut adalah ‘Pearl Shining Black’ yang akan melengkapi warna-warna sebelumnya seperti Pearl Niltava Blue serta Pearl Cadet Grey.

Baca juga : Demi Kesehatan, Wahana Honda Jalankan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Honda Super Cub C125 dengan warna terbaru ini membuatnya makin terlihat mewah dan juga menawan bror, makin elegant dan berkharisma.

Super Cub C125 sendiri telah beredar di Indonesia, meskipun memang populasinya tidak cukup banyak. Ya karena motor ini merupakan unit built-up alias tidak diproduksi di Indonesia, jadi harganya terbilang cukup tinggi.

Pearl Shining Black sendiri di Indonesia sesungguhnya telah dijual, sepertinya warna baru ini memang diperuntukan bagi pasar Jepang bror.

Super Cub C125 dilengkapi dengan mesin satu silinder berpendingin udara, 4-tak, OHC, 124cc  dan memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat irit. Telah menggunakan pencahayaan LED yang hemat energi, dan Honda SMART Key System yang memungkinkan Anda menghidupkan mesin lebih nyaman.

Baca juga : Honda Vario Semakin Mewah, Harga Mulai Rp 20.6 Juta

 

Text : andika          Pict by Honda Motor Jepang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here