Honda Vario 125 Ketambahan Warna Baru, Harga Mulai Dari 20 Jutaan

2
154
views
PT Astra Honda Motor merilis warna baru untuk varian Honda Vario 125.

andikadiego.net – Jakarta. Setelah sebelumnya PT Astra Honda Motor melakukan penyegaran pada varian Honda PCX 150, kini giliran Honda Vario 125 mendapatkan up-date warna baru baik itu tipe CBS maupun CBS-ISS bror.

Warna-warna baru ini sengaja di hadirkan oleh AHM guna memanjakan konsumen setia yang berada dari mulai Sabang hingga Merauke.

Baca juga : Honda Monkey 125 Ketambahan Satu Warna Baru

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Nah beberapa pilihan varian warna yang ditwarkan antara lain matte/doff dan juga warna metallic/glossy.

Honda Vario 125 mengusung mesin 125 cc, 4-langkah, satu silinder, SOHC, eSP, berpendingin cairan, PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dengan tenaga maksimal yang dapat dikeluarkan mencapai 11,1 Dk pada 8.500 rpm, dengan torsi 10,8 Nm di 5.000 rpm.

Tersedia dalam 5 varian pilihan warna terbaru.

Adapun fiture-fiture yang dibenamkan pada Vario 125 adalah, penggunaan lampu penerangan LED pada bagian depan, lampu rem hingga sein yang menempel pada bagian belakang. ISS (Idling Stop System), CBS (Combi Brake System), Anti theft alarm, Answer Back System, Speedometer full digital, Side Stand Switch.

Lima varian warna yang tersedia adalah Vario 125 Advance Red, Advance Matte Black, Advance Black Matallic, Advance Matte Brown, Advance Matte Blue.

Harga yang ditawarkan untuk Honda Vario 125 mulai dari Rp Rp. 20.600.000 (OTR Jakarta) untuk tipe CBS, sedangkan untuk tipe CBS-ISS dibandrol dengan harga Rp. 21.505.000 (OTR Jakarta).

Cukup menarik bukan warna-warna dari Honda Vario versi tahun 2020 ini, mau pilih yang mana bror?

Kelima warna tersebut terdiri dari warna matte/doff dan juga glossy/metallic.

Baca juga : Honda GL Ternyata Masih Eksis Hingga Saat Ini, Harganya 15 Jutaan

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by PT Astra Honda Motor

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here