Honda Vario 160 Jadi skutik Terlaris, Bagaimana Kabar Kompetitornya?

All New Honda Vario 160 menjadi skutik terlaris AHM pada ajang IIMS 2022.

andikadiego.net –  Jakarta. Honda Vario 160 jadi skutik terlaris, bagaimana kabar kompetitornya?

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 menjadi saksi PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit motor. All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona yang diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit.

Baca juga : All New Honda Vario 160 Resmi Mengaspal, Harganya 25 Jutaan Aja

Lima produk terlarisnya adalah skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya skutik besar yaitu All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

Tidak hanya dari kelas motor ber cc kecil saja tetapi motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi Kwok selaku General Manager Sales Division AHM.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung tampak antusias melihat langsung dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team.

Baca juga : Wahana Honda Luncurkan Produk Skutik Terbaru, Anak Muda Banget

Text and Edit : andikadiego               Pict by Astra Honda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here