Hot : Yamaha Persiapkan Matik Mungil Bertampang Aerox 155

0
109
views
Yamaha persiapkan matik mungil bertampang Aerox 155.

andikadiego.net – Taiwan. Yamaha persiapkan matik mungil bertampang Aerox 155. Yamaha nampaknya sedang mempersiapkan produk baru mereka nih bror. Seperti yang terlihat pada foto spyshoot skutik anyar yang sekilas mengingatkan kita pada sosok Yamaha Aerox 155.

Berbicara dimensi, skutik ini memiliki kemiripan dengan Yamaha Aerox 155. Bahkan model headlamp-nya serupa dengan yang digunakan oleh Aerox 155 di Indonesia, dua lampu terpisah. Hanya saja bentuk belakangnya condong ke model Yamaha Xmax, dengan model buritan belakang yang meruncing.

Baca juga : Modif Yamaha Fino 125 Untuk Harian, Tampilan Makin Ciamik

Jika Yamaha Aerox menggunakan dek tengah dengan tulang rangka melintang, maka skutik ini memiliki dek tengah merata yang membuat kaki lebih mudah mergerak.

Menurut informasi dari forum Jorsindo.com skutik ini akan menggunakan mesin 125 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan (radiator). Untuk tenaga sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan milik Yamaha Lexi yang memiliki power maksimum sebesar 11,73 Dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,3Nm di 8.000 Rpm.

Untuk pengereman, skutik 125 ini telah disematkan perangkat piringan atau cakram pada roda depan maupun belakang.

Menurut informasi lainnya yang dikutip dari Forum Jorsindo, skutik Yamaha 125 cc ini nantinya akan menyandang nama Cygnus bror. Versi terbaru dari Yamaha Cygnus yang akan segera mengaspal di Taiwan sana.

Nah, jika melihat negara asal Taiwan, sepertinya produk ini kecil keungkinan untuk dapat mengaspal di sini. Jadi saat ini pecinta otomotif roda dua Indonesia, hanya dapat melihat gambar atau videonya saja ya, so sabar mas bror.

Inikah penerus dari Yamaha Cygnus 125 yang beredar di Taiwan.

Baca juga : Yamaha Aerox 125, Jadi Opsi Untuk Melawan Vario 125

 

Text : andika           Pict by Forum Jorsindo.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here