Ilmu Safety Riding Untuk Guru, Guna Memperingati Hari Ibu

Demi berikan pengetahuan berkendara aman sekaligus memperingati perayaan hari ibu pada 22 Desember lalu, Wahana edukasi guru perempuan berkendara motor yang aman.

andikadiego.net – Jakarta. Memperingati hari Ibu, guru perempuan mendapatkan pengetahuan berkendara sepeda motor dengan benar.

Gaes, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, memberikan pengetahuan berkendara aman sekaligus memperingati perayaan hari ibu pada 22 Desember lalu.

Baca juga : Honda Modification Contest 2021, Modifikator Ibu Kota Gak Ada Saingan

Berlokasi di salah satu safety riding center terbaik di Indonesia milik Main Dealer sepeda Motor Wahana Honda, dan diikuti  sebanyak 40 guru wanita yang berasal dari berbagai sekolah di Tangerang lengkap pelajari safety riding ala Honda. Mulai dari teori serta penjelasan undang-undang berlalu lintas, tenaga pengajar ini juga ikut turun praktek di trek yang disediakan.

Pada kegiatan spesial ini, juga berikan helm spesial untuk kepada seluruh peserta demi memaksimalkan keamanan saat berkendara. Selain itu, seluruh peserta juga berkesempatan melihat kegiatan Rumah Sehat Wahana, fasilitas kesehatan milik Yayasan Wahana Artha yang berlokasi tepat disamping safety riding center. Di fasilitas kesehatan bagi warga tidak mampu ini para peserta juga melakukan pengecekan kesehatan dasar.

“Spesial peringati hari ibu, kami sengaja ajak kaum perempuan khususnya guru untuk dapatkan pengetahuan berkendara aman. Hal ini sangat diperlukan mengingat makin tingginya pengguna sepeda motor dikalangan perempuan,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Pada hari yang sama, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang gelar program spesial untuk konsumen perempuan. Promo berlabel ASI (AHASS Sayang Ibu) berikan oli secara gratis.

Baca juga : Benarkah Pasar Penjualan Sepeda Motor Berangsur Pulih?

 

Text and Edit : andika          Pict by Wahana Honda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here