Ini Brand Perkakas Yang Berhasil Menyabet Kemenangan 6 Kali Berturut-turut di Digital Popular Brand 2021, Masih Gak Percaya Sama Kualitasnya?

242
views
Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif terpercaya kembali sabet kemenangan untuk ke-6 kalinya diajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Handtools.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Ini brand perkakas yang berhasil menyabet kemenangan 6 kali berturut-turut di Digital Popular Brand 2021, masih gak percaya sama kualitasnya? Brads, Tekiro lagi-lagi memperoleh kemenangan untuk ke-6 kalinya dalam ajang bergengsi diajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Handtools. Penghargaan ini diumumkan secara daring pada (27/8) oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id.

Baca juga : Zona Merah Covid Semakin Luas, Ini Yang Dilakukan Tekiro

Nah, untuk kalian nih yang masih bingung dengan apa itu Digital Popular Brand Award. Digital Popular Brand Award adalah  barometer utama pengukuran brand secara digital di Indonesia. Jadi pihak penyelenggara atau panitia akan  melakukan survei Indonesia Digital Popular Brand Index untuk meng-capture Brand-brand yang meraih popularitas tertinggi di dunia digital di kategori produk/jasa sepanjang satu tahun terakhir ini, dan Tekiro Tools adalah salah satu yang masuk dalam kategori tersebut.

Salah satu alasan mengapa Tekiro bisa memperoleh kemenangan hingga 6 kali berturut-turut adalah, karena produk tools ini dikenal berkualitas dan aman bagi penggunanya. Bukan hanya perseorangan ya, melainkan juga dikalangan pecinta Otomotif.  Tekiro selalu mengeluarkan produk-produk baru dengan kualitas teruji yang diinginkan pasar. Hingga saat ini Tekiro juga telah memasuki pasar luar negeri seperti di Malaysia, Thailand, Filipina dan Srilanka.

“Penghargaan ke-6 ini kami dedikasikan kepada seluruh mitra penjual dan para konsumen setia kami di ranah digital. Walaupun kondisi Pandemi Covid-19, mereka tetap setia dan terus support brand kami. Dengan penghargaan ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan layanan, kreativitas dan pengembangan teknologi terutama di ranah digital,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

Adapun parameter penilaian dalam ajang ini meliputi, Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan April-Juni 2021. Penghargaan ini juga diberikan kepada brand-brand terriset yang memiliki awareness yang tinggi dengan minimal ulasan di angka 10.000 ulasan di digital/internet.

Baca juga : Gelar Indonesia Brand Champion dan Top Digital PR 2021 Diraih Tekiro

 

Text : Andikadiego               Pict by Tekiro Tools

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here