Ini Dia Produk Terlaris Piaggio Vespa Di Tahun 2019

21
111
views

andikadiego.net – Jakarta. Di sela-sela peluncuran dealer terbaru di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat (31/1) lalu.

PT Piaggio Indonesia mengklaim bahwa penjualan produk mereka di tahun 2019 tumbuh cukup tinggi di bandingkan tahun-tahun sebelumnya bradsis.

Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, pertumbuhan penjualan Piaggio Vespa di tahun 2019 benar-benar luarbiasa.

“Terus terang saya cukup senang dengan hasil yang didapat, pertumbuhannya diluar prediksi kami sebelumnya,” ungkap Marco menjelaskan.

Masih menurut Marco, penjualan di tahun 2019 didominasi oleh dua varian, yaitu Vespa Primavera 150 dan Sprint 150.

“Penjualan kami didominasi oleh Primavera dan juga Sprint, keduanya menyumbangkan nilai hingga 50 persen,” ujar Marco menambahkan.

Lainnya didominasi oleh produk-produk entry level seperti Vespa LX serta S, yang menyumbang sekitar 40 persen. Sedangkan sisanya didominasi oleh produk premium seperti Vespa GTS dan juga GTS Super Tech 300.

Produk-produk Vespa saat ini telah menggunakan tekhnologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Di mana mesin telah dilengkapi dengan sistem injeksi elektronik 3 katup serta menghemat bahan bakar dan juga meminimalisir emisi yang dihasilkan, tak lupa membuat suara mesin lebih halus.

Meskipun harga Vespa tergolong cukup tinggi di bandingkan harga produk sekelas, namun penjualannya terbilang cukup tinggi, bahakn menjadi favorit untuk remaja saat ini.

21 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan