Ini Kata Aprilia Mengenai Hukuman Yang Dijatuhkan Pada Andrea Iannone

1
77
views
Andrea Iannone harus menjalani hukuman larangan mekalukan kegiatan balap selama 18 bulan kedepan.

andikadiego.net – Jakarta. FIM akhirnya menjatuhkan skorsing selama 18 bulan untuk Andrea Iannone, selama 18 bula itu pembalap asal Italia tersebut tidak diperkenankan untuk mengikuti semua kegiatan balap bror.

Namun sepertinya Massimo Rivola selaku bos dari tim Aprilia Gresini mengisyaratkan akan melakukan banding atas hukuman yang telah dijatuhkan kepada Andrea Iannone.

Baca juga : FIM Skorsing Andrea Iannone Selama 18 Bulan

“Hukuman yang dijatuhkan kepada Andrea Iannone membuat kami bingung, hakim mengakui ketidak tahuan Iannone yang mengkonsumsi obat tersebut,” ungkap Rivola dikutip dari visordown.

Menurut argumentasi tim Aprilia Gresini pembalap Italia tersebut telah mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi, dan itu merupakan sebuh tindakan yang tidak disengaja.

Menurut Rivola Iannone seharusnya dibebaskan dari segala tuduhan yang di alamatkan kepadanya, seperti pada kasus di mana atlit terkontaminasi oleh bahan makanan yang dikonsumsinya.

“Kami ingin Andrea kembali ke Aprilia RS-GP. Kami akan berada di sisinya sampai akhir masalah ini dan kami akan mendukungnya dalam pengajuan banding,” tambah Rivola.

Andrea Iannone memiliki waktu selama 21 hari untuk mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga.

Baca juga : Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual Race Seri Pertama

 

Text : andika          Editor : andika         Pict by MotoGP.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here