Ini Kata Suzuki Mengenai Big Matiknya

23
513
views

andikadiego.net – Jakarta. Pasar skutik besar atau istilahnya big matik saat ini sedang mengalami zaman ke-emasannya. Penjulan skutik besar tersebut memang tengah menjadi primadona pasar sepeda motor di Indonesia saat ini.

Terhitung saat ini terdapat dua pabrikan yang tengah menikmati penjualan skutik gambot 150 cc. Seperti Yamaha dengan N-max serta Aerox 155 dan Honda bersama PCX juga ADV 150-nya. Praktis saat ini Suzuki belum mengikuti kedua jejak kompetitorya.

Menurut Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing 2W PT SIS mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sangat berhati-hati untuk meluncurkan unit baru kedepannya.

“Tentunya kami tidak ingin terulang seperti saat meluncurkan sport GSX 150 series, sebelum diluncurkan marketnya sedang naik, tetapi saat diluncurkan ternyata marketnya malah cenderung turun,” ungkap Yohan Yahya saat menghadiri media gathering with Suzuki di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, pada Selasa (4/2).

“Suzuki harus memikirkan segala macamnya saat ingin meluncurkan produk baru tentunya, jangan sampai terulang seperti GSX 150 series,” ia menambahkan.

Suzuki tidak ingin gegabah untuk ikut-ikut meluncurkan big matik 150, karena harus memikirkan value, dan juga nilai lebih di bandingkan dengan milik kompetitor yang saat ini telah beredar di pasaran.

“Harus ada nilai lebihlah di banding kompetitor, dan lagi-lagi masalah value juga harus difikirkan,” tutup Yohan Yahya.

 

 

23 KOMENTAR

  1. Kakean mikir…. Bilang aja principal belum kasih restu… Pasar akutik gambot maih eksis hingga beberapa tahun kedepan… Paling mungkin kegeser ama motor listrik…. Justru yang motor sport akan geser ke matik. Kecuali mau main ekslusif kaya kawasaki

  2. “Tentunya kami tidak ingin terulang seperti saat meluncurkan sport GSX 150 series, sebelum diluncurkan marketnya sedang naik, tetapi saat diluncurkan ternyata marketnya malah cenderung turun,” … kelamaan sih rilisnya wkwkkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here