Ini Kata Suzuki Mengenai Produk Barunya

19
196
views
Ini kata Suzuki mengenai produk barunya.

andikadiego.net – Jakarta. Ini kata Suzuki mengenai produk barunya. Suzuki merupakan salah satu pabrikan yang telah menghentikan operasional pabrikan sejak bulan April 2020 lalu dan akan kembali beroprasi pada pertengahan Mei ini.

Semua dilakukan sebagai bukti bahwasannya Suzuki mendukung peraturan pemerintah mengenai Sosial Distancing dan juga Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Baca juga : Suzuki Perpanjang Penghentian Pabrik, Termasuk Kegiatan Eksport

Nah, dampak dari pandemi Covid-19 mengakibatkan terhentinya sektor produksi khususnya dunia otomotif, sehingga banyak APM mengurungkan niatnya untuk meluncurkan beberapa model terbaru di Indonesia seperti halnya Suzuki.

Apalagi Suzuki digadang-gadang akan meluncurkan Suzuki Nex II versi setang telanjang layaknya Honda BeAT Street dan Yamaha X-ride di Indonesia, bahkan unit motor tersebut telah beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan ujicoba di daerah Jonggol, Jawa Barat.

Ketika disinggung oleh TMCBLOG mengenai hal itu kepada Yohan Yahya selaku Marketing and Business Development Head at PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Suzuki sejatinya telah memiliki produk yang siap diluncurkan, tapi harus ditunda karena adanya pendemi Civid-19 ini.

Suzuki Nex II versi setang telanjang yang ditunggu-tunggu kehadirannya.

“Kita sesungguhnya telah menyiapkan produk-produk tersebut, tapi ya mau gimana mau-gak mau harus ditunda karena kalaupun di luncurkan pasti tidak akan menguntungkan kita di saat seperti ini,” ungkapnya saat melakukan pembicaraan dengan TMCBLOG via Youtube, Sabtu, (9/5).

Saat disinggung kapan kira-kira PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan merilis produk-produk terbarunya. Yohan Yahya mengatakan kemungkinan semester ke-2 tahun ini.

Gamblang sudah, maka kita tunggu saja semester ke-2 tahun ini bror, bisa jadi saat gelaran GIIAS yang akan berlangsung Akhir Oktober – awal November 2020.

Baca juga : Suzuki GSX-R 150 Diskon Hingga Jutaan Rupiah

 

Source : Youtube TMCBLOG      Text : andika         Pict by andikadiego

 

19 KOMENTAR

  1. Semua planning berubah menyesuaikan situasi akibat covid19. Ditempatku kerja juga banyak penyesuaian yg di karenakan covid19.
    Btw semoga semoga segera pulih yaa..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here