Ini Para Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Tahap Pertama

0
135
views
Pemenang pertama Ahmad Zaky dengan mengusung konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’.

andikadiego.net – Jakarta. Di awal tahun 2020 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia mengadakan kompetisi design yang bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ yang terbuka untuk siapapun.

Kompetisi ini sendiri akan berlangsung selama tiga bulan lamanya, dan akan digilir setiap bulannya, mulai dari Suzuki GSX R150, GSX S150 hingga akhirnya Suzuki GSX 150 Bandit.

Untuk periode pertama yang berlangsung selama bulan Januari 2020, telah terkumpul setidaknya hingga 300 peserta yang mengirimkan hasil karyanya ke situs resmi di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah dmemasuki tahap seleksi, hingga terpilih 3 pemenang untuk periode pertama.

Mereka adalah :

  1. Ahmad Zaky dengan mengusung konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’.
  2. jatuh kepada Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy.
  3. Sedangkan Juara ke-3 adalah Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.
Pemenang kedua Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy.

Menurut Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS mengatakan, para peserta yang mendaftar pada kontes GSX Series Digital Modifikasi ternyata cukup banyak, dan itu diluar ekspektasi kami sebelumnya.

“Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150,” ujar Banggas menjelaskan.

Kompetisi ini akan langsung berlanjut masuk ke periode kedua, yang sudah dimulai sejak (1/2), dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Di periode kedua, peserta harus menampilkan design digital pada Suzuki GSX S150.

Selamat untuk para pemenang di periode pertama, dan selamat mencoba untuk periode kedua dan ketiga nanti.

Sedangkan Juara ketiga adalah Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

 

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by AB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here