Ini Pria Yang Ditangkap Polisi Setelah Menang Lelang Motor Listrik Bertanda Tangan Presiden Jokowi

0
108
views
Ini pria yang ditangkap polisi setelah menang lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi.

andikadiego.net – Jakarta. Ini pria yang ditangkap polisi setelah menang lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi. Lelang motor listrik Gesit yang telah dibumbuhi oleh tanda tangan Presiden Joko Widodo belakangan sempat heboh.

Bagaimana tidak, pasalnya motor listrik tersebut terjual berhasil terjual di angka Rp 2,5 miliar. Namun belakangan tersiar kabar, si pemenang lelang yang bernama M. Nuh malah ditangkap Polisi. Sebenarnya apa yang terjadi hingga M. Nuh harus berurusan dengan pihak kePolisian?

Baca juga : Lelang Motor Listrik Bertanda Tangan Presiden Jokowi

M. Nuh yang pada awalnya disangka sebagai seorang pengusaha asal Kota Jambi, ternyata hanya seorang buruh lepas bukan seorang pengusaha seperti yang dikira pada awalnya.

Seperti yang dikutip dari GridOto, pada Jum’at (22/5), menurut Irjen Pol Firman Santyabudi telah membenarkan penangkapan tersebut. Namun tidak dilakukan penahanan terhadap soudara M. Nuh.

Ternyata menurut pengakuan yang bersangkutan, M. Nuh tidak mengetahui mekanisme acara tersebut. Pria yang bekerja sebagai buruh itu mengira bahwa dirinya akan mendapatkan hadiah.

Motor Listrik Gesit berwarna merah yang telah ditandatangani oleh Presiden Jokowi.

M. Nuh diketahui berhasil memenangkan lelang motor listrik Gesit yang dilakukan pada Minggu, (17/5) malam, dengan nilai Rp 2,5 miliar.

Lelang motor listrik Gesit ini berlangsung bersamaan dengan konser virtual yang bertajuk Berbagi Kasih Bersama BIMBO.

Kini motor listrik Gesit bertanda tangan Presiden Jokowi tersebut telah diberikan kepada anak bungsu pengusaha Harry Hary Tanoesoedibjo yang bersedia membayar sebesar Rp 2,5 miliar.

Baca juga : Penawaran Spesial Ramadhan Dari Piaggio, Lebaran Naik Motor Baru Nih

 

Text : andika          Editor : andika  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here