Ini Program Khusus Suzuki Bagi Tenaga Kesehatan

0
115
views
Suzuki lewat Auto Value miliki program khusus bagi tenaga medis yang saat ini terus berjuang untuk melawan Covid-19 di garda terdepan.

andikadiego.net – Jakarta. Ini program khusus Suzuki bagi tenaga kesehatan. Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi besar dalam upayanya memerangi pandemi Covid-19 berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan.

Juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo, penawaran ini berlaku sampai dengan Juni 2020.

Baca juga : Alex Rins Geber Suzuki GSX-R 1000, Usir Kebosanan di Sirkuit MotoGP

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Semua pelanggan Auto Value juga bisa mendapatkan gratis servis Rp1 juta sampai dengan Juni 2020. Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta. THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Auto Value juga memberikan apresiasi berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000.

Baca juga : Suzuki 2 Wheels Community, Berikan Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19

 

Editor : andika          Pict by Suzuki Indonesia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here