Ini Sepeda Listrik Yang Dapat Dimasukan Dalam Tas Ransel

1
164
views
Ini sepeda listrik yang dapat dimasukan dalam tas ransel.

andikadiego.net – Jepang. Ini sepeda listrik yang dapat dimasukan dalam tas ransel. Kemajuan teknologi telah membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah, bahkan membuat mobilitas kita menjadi lebih capat serta nyaman.

Saat ini sepeda listrik atau motor listrik begitu populer di beberapa negara di Dunia. Baru-baru ini Universitas Tokyo sedang mengembangkan sepeda listrik Poimo, yang dapat dilipat ke ukuran tas ransel melalui agar dapat dibawa-bawa saat berpergian.

Baca juga : Vespa Memenangkan Gugatan Atas Kasus Primavera Palsu Asal Tiongkok

Sepeda listrik atau motor listrik Poimo, memiliki bentuk yang cukup simple. Bahkan terlihat seperti mainan skuter saja, dengan bodi yang terlihat seperti karet balon.

Menggunakan roda 8 inchi untuk bagian depan, dan 6 inci pada roda belakangnya. Lalu di bagian bawahnya terdapat baterai serta mesin penggerak.

Dioperasikan menggunakan kontrol nirkabel. Bagian atas motor listrik ini dapat digembungkan untuk menciptakan bentuk yang diinginkan, bahkan motor listrik ini dapat digunakan untuk berbaring.

Poimo salah satu produk motor liastrik yang cukup unik bror.

Bobot motor ini hanya sebesar 5,5 Kg, namun ada kelemahan yang ditemui pada motor ini. Salah satunya adalah ketersedian tempat pengisian udara (pompa udara), kalo tidak maka pengguna harus meniupnya hingga menggelembung sempurna.

Gimana bror, rasanya cocok banget ya untuk pengguna kendaraan umum terutama kereta api untuk melakukan aktifitas diluar rumah. Ketika turun dari kereta api dapat menyambungnya menggunakan Poimo, tapi ingat ya harus ada tempat pengisian udaranya, paling ngak bawa pompa sendiri.

Baca juga : Ini Program Khusus Suzuki Bagi Tenaga Kesehatan

 

Text : andika          Pict by Poimo

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here