Ini Titik-titik Bengkel Siaga Suzuki, Untuk Pemudik yang Melalui Jalur Sumatera, Jawa Hingga Bali

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki.

andikadiego.net – Jakarta.  Ini titik-titik bengkel Suzuki, untuk pemudik yang melalui jalur Sumatera, Jawa hingga Bali.

Paska adanya pelarangan mudik karena pandemi Covid-19, tahun ini pemerintah meperbolehkan masyarakat untuk melakukan tradisi mudik tahunan menjelang lebaran. Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1443 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki. Puluhan Bengkel Siaga sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang  menggunakan jalur darat.

Baca juga : Suzuki Nex Terlahir kembali, Membawa Aura Nex Crossover

Program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini, akan hadir dengan total 54 bengkel. Pemudik yang menggunakan mobil atau sepeda motor Suzuki dan mengalami gangguan teknis saat perjalanan dapat memanfaatkan Bengkel Siaga untuk melakukan perbaikan kendaraan.

Ke-40 Bengkel Siaga untuk mobil beroperasi dari 28 April sampai 7 mei 2022 dan buka selama 24 Jam penuh. Sedangkan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, Suzuki sudah menyiapkan 15 Bengkel Siaga yang ada di Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur yang beroperasi mulai 29 April sampai 6 mei 2022 dan buka di jam kerja (12 jam).

Suzuki telah menyiapakan menyiapkan 40 Bengkel Siaga untuk mobil, dan 15 Bengkel Siaga untuk sepeda motor.

Bagi pemilik mobil Suzuki yang mengalami kondisi darurat di perjalanan, seperti mogok atau ban pecah, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dimana pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan bantuan Towing dan Service Car. Khusus bagi mobil konsumen yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun bisa memperoleh layanan Towing Gratis. Sedangkan bagi pemilik sepeda motor Suzuki, Bengkel Siaga Suzuki melayani pemeriksaan 21 item secara gratis dan diskon pembelian suku cadang (kecuali busi).

Baca juga : Suzuki Swish 125 2022, Tampilannya Makin Kece, Cocok Untuk Indonesia

andikadiego.net          Pict by andikadiego and Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here