Inidia Lawan Tangguh Untuk Yamaha MX-King dan Honda Supra GTR 150 Dari SYM

554
views
Inidia lawan tangguh untuk Yamaha MX-King dan Honda Supra GTR 150 dari SYM.

andikadiego.net – Jakarta. Inidia lawan tangguh untuk Yamaha MX-King dan Honda Supra GTR 150 dari SYM. Sesuai judulnya ini adalah motor bebek super atau istilahnya motor super cub yang dapat menjadi lawan tangguh untuk Yamaha MX-King 155 dan Honda Supra GTR 150 yang ada di Indonesia.

Saat ini Yamaha MX-King ataupun Honda Supra GTR merupakan salah satu motor bebek 150 cc yang cukup populer di kalangan pecinta otomotif tanah air. Tapi taukah kalian, bahwa SYM salah satu pabrikan asal Taiwan memiliki motor bebek super yang tidak kalah keren dari Yamaha MX-King dan Honda Supra GTR lho.

Baca juga : SYM Malaysia Luncurkan SYM Maxsym TL500 Unit 2020, Apa Yang Baru?

Namanya adalah SYM VF 185, memiliki design dengan tampilan agresif. Jika diperhatikan motor bebek super ini masih memiliki tampilan segaris dengan MX-King ataupun Supra GTR bror. Futuristik, gagah dengan garis design meruncing di beberapa bagian sudutnya, seperti sudah menjadi cirikhas dari motor bebek dengan kapasitas mesin 150 cc.

SYM VF185 memiliki kapasitas mesin murni sebesar 183 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan, electric fuel injection. Dapat menghasilkan tenaga hingga 17,7 Dk pada putaran 8.500 Rpm dan torsi mencapai 16.67 Nm di 7.000 Rpm.

Menggunakan panel speedometer yang memadukan model analog serta digital.

Dengan fiture yang dimilikinya seperti lampu penerangan LED baik depan maupun belakang, panel speedometer yang menggabungkan model analog serta digital, kunci pengaman (Shuttered Key System).

Untuk kaki-kakinya motor ini menggunakan suspensi depan model teleskopik, dan suspensi monoshock di bagian belakang. Sistem pengereman dilengkapi dengan cakram depan maupun belakang yang sudah menggunakan perangkat ABS (Anti-Lock Breaking System). Untuk ukuran rodanya menggunakan 90 / 80- 17 pada roda depan sedangkan roda belakang menggunakan ukuran 120 / 70- 17.

Nah cocok ya untuk melawan Yamaha MX-King dan juga Honda Supra GTR, mungkinkah ada rencana untuk SYM memboyong motor ini ke Indonesia?

Secara design SYM VF 185 masih memiliki design yang setype dengan Yamaha MX-King ataupun Honda Supra GTR.

Baca juga : SYM Fiddle 2020, Sudah Dilengkapi Rem ABS

 

Text : andika               Pict by SYM Global

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here