Inidia Penampilan Perdana Lima Model Mercedes-Benz Electrik di Iaa Mobility 2021

115
views
EQE, sedan luxury yang menggunakan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG dan merupakan kendaraan konsep. Mercedes-EQ. EQE 350, Edition 1, AMG Line, alpine grey (electrical consumption WLTP: 19,3-15,7 kWh/100 km; CO2 emissions: 0 g/km);Electrical consumption WLTP: 19,3-15,7 kWh/100 km; CO2 emissions: 0 g/km*
oli wolf

andikadiego.net – Jerman. Inidia penampilan perdana lima model Mercedes-Benz electric di IAA MOBILITY 2021. IAA MOBILITY yang akan digelar mulai dari tanggal 7 hingga 12 September 2021 di Munich, Jerman. Mercedes-Benz menampilkan secara lengkap line-up mobilitas listriknya yang telah tersedia maupun yang akan diluncurkan – dimulai dari model berukuran kompak, sedan luxury berperforma tinggi, hingga kendaraan multi-purpose vehicles (MPVs).

Baca juga : Seperti ini Tampilan interior New Mercedes-AMG SL, Penuh Kemewahan

Pabrikan otomotif asal Jerman ini juga akan menggunakan gelaran ini untuk memamerkan beberapa produk terbaiknya. Mercedes-Benz, Mercedes-EQ, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach, dan smart hadir di IAA MOBILITY dan merupakan penampilkan perdana dari delapan model yang dipamerkan. Lima diantara telah terelektrifikasi sepenuhnya, termasuk satu model kendaraan hybrid dengan performa tinggi.

Kendaraan berkonsep dari Mercedes-Maybach mampu menyampaikan kesan pertama yang tepat tentang bagaimana tradisi 100 tahun kemewahan otomotif dapat dibawa maju ke era yang baru.

Mercedes-EQ akan memamerkan EQE dengan menunjukkan tingkat sporty dan kenyamanannya sebagai sebuah sedan bisnis listrik. Mobil ini menggabungkan performa dan penanganan yang dinamis dengan perjalanan yang santai – dan menetapkan tolak ukur baru di kelasnya. Hal yang sama berlaku untuk ruang interiornya yang luas, sementara desain one bow bodyshell memberi EQE fisik yang atletis.

Kendaraan berkonsep dari Mercedes-Maybach mampu menyampaikan kesan pertama yang tepat tentang bagaimana tradisi 100 tahun kemewahan otomotif dapat dibawa maju ke era yang baru.

Mercedes-AMG akan menghadirkan juga hybrid pertama dari Affalterbach dibawah label teknologi E PERFORMANCE.

EQB yang hadir dengan kabin luas ini merupakan sebuah keajaiban yang tepat untuk skenario sehari-hari. Setelah pemutaran perdana di Cina, mobil seven-seater yang sepenuhnya listrik sekarang akan membuat debut pertunjukannya di Eropa.

Lebih lanjut, Mercedes-AMG akan menghadirkan juga hybrid pertama dari Affalterbach dibawah label teknologi E Performance. Penayangan perdana Mercedes-Benz selanjutnya adalah S-Class Guard dan C-Class All-Terrain pertama, yang dapat menguasai jalan dan cuaca yang buruk dengan sangat mudah.

Mercedes-Benz selanjutnya adalah S-Class GUARD dan C-Class All-Terrain pertama.
Mercedes-Benz Concept EQG.

Baca juga : Mercedes-Benz C-Class Final Edition Hadir di Indonesia, Dompetmu Kudu Tebel Bror

 

Text : Mercedes-Benz        Edit : andika          Pict by Mercedes-Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here