Inikah Design Airbag Honda PCX?, Lawan Berat Kompetitor

1
147
views
Pict by VisorDown

andikadiego.net – Jakarta. Beredar sebuah paten gambar yang menunjukan wujud Honda PCX dengan menggunakan design Airbag berbentuk vertikal. Posisinya sendiri berada di bagian depan motor brad.

Airbag akan bekerja secara konvensional seperti pada umumnya. Saat terjadi benturan, maka gas akan terkompresi dan kantong Airbag secara otomatis akan mengambung, namun di mana letak kantong Airbag pada Honda PCX nantinya akan diletakan belum dapat diketahui.

Sistem yang digunakan memiliki kemiripan dengan apa yang telah digunakan pada Honda Goldwing. Pada Honda Goldwing, ruang penyimpanan Airbag terbilang cukup luas.

Dengan adanya Airbag otomatis akan dapat melindungi pengendara dari benturan yang terjadi terutama untuk bagian atas tubuh manusia.

Nah jika benar terealisasi apa yang digambarkan pada design paten Airbag tersebut. Nampaknya Honda PCX akan menjadi pelopor penggunaan Airbag pada motor ber cc kecil nih brad. Kompetitor gimana nih?, trus menurut kalian ngaruh ngak penggunaan sistem Airbag pada sepeda motor guys?

 

 

 

Source : VisorDown

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here