Inilah Konsumen Pertama Yamaha WR155

2
189
views
Yamaha Jawa Barat serahkan unit WR155 kepada pemilik pertama di Kerawang.

andikadiego.net – Karawang. Salah satu delaer resmi di Jawa Barat menyerahkan unit pertama WR155 kepada H.Gito yang beruntung menjadi konsumen pertama di kabupaten Karawang dan Aziz Nur Rohmat konsumen pertama di kota Sukabumi.

H. Gito merupakan salah satu konsumen yang mengikuti program booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020.

Baca juga : Yamaha India Hentikan Produksi YZF-R3

WR155 sendiri telah dilaunching pada Desember 2019 lalu, bersamaan dengan New Yamaha N-Max dan juga Yamaha XSR155.

Pada kesempatan tersebut Yamaha Jawa Barat mengadakan dua kegiatan yakni, penyerahan unit langsung ke rumah konsumen dan ceremonial di dealer Yamaha.

“Alhamdulillah motor Yamaha WR 155 sudah datang, kaget juga datangnya sangat surprise,” ungkap H.Gito.

Menurut Aziz Nur Rohmat asal Sukabumi, Jawa Barat, mengatakan, senang bisa menjadi konsumen pertama Yamaha WR155 di Sukabumi.

“Dengan mengendarai motor idaman WR155 semakin membuat saya percaya diri, tarikanya enteng, shockbreaker juga empuk banget, enak buat ngetrail,” ungkapnya setelah mencoba langsung unit WR155.

Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya.

Kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di dealer masing-masing. Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah menyampaikan kesan pertama kali saat mengendarai WR155 “Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata”.

Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Kini Yamaha WR155 dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan otr Rp. 37.465.000 untuk kota Bandung dan sekitarnya, sedangkan harga otr untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp. 37.715.000. (Yamaha Jawa Barat).

Baca juga : Yamaha Lakukan Recall Terhadap Aerox dan FreeGo, ini Beberapa Komponen Yang Dapat Pergantian

 

Editor : andika          Pict by Yamaha Indonesia

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here