Inilah Pemenang Kontes Jurnalistik Wahana Artha Group

3
121
views

andikadiego.net – Jakarta. Kemarin, Senin (06/01) bertempat di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta Selatan. Wahana Artha Group membuat pesta kecil-kecilan yang diperuntukan bagi rekan-rekan wartawan dan media khususnya di bidang otomotif roda dua.

Wahana Artha Group (WAG) mengadakan kontes karya jurnalistik yang pesertanya datang dari kalangan wartawan dan media. Ini merupakan satu bentuk apresiasi yang ditunjukan oleh WAG yang selama ini telah membantu mempublikasikan segala kegiatan yang diadakan oleh WAG.

Saat ini WAG telah memiliki beberapa lini bisnis yang tergabung didalamnya seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT Tristar Transindo (Tristar), PT Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT Kyochon Indonesia, PT Sahari Multi Investama, Temmu Co Living dan PT WOM Finance juga Yayasan Wahana Artha.

Penilaian dilakukan terhitung mulai dari awal Januari 2019, melalui presentase dari publikasi mengenai group WAG. Nilai yang terkandung dari isi beritanya juga termasuk di dalamnya.

Dalam kegiatan tersebut terpilihlah sebanyak 6 orang pemenang  yang masing-masing berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta. Mereka adalah Arief Syahbani (NaikMotor.com), Bimo Haryadi (KabarOto), Ari Suhendar (Tangsel Pos), Bambang Prihandoko (Pos Kota), Reza Refano (GarduOto.com), M.Toha (DapurPacu.id).

Dari enam orang tersebut, diseleksi lagi menjadi satu orang pemenang utama yang berhak membawa pulang satu unit motor Honda Genio, dan dia adalah Ari Suhendar (Tangsel Pos).

“Selain menjaga kualitas layanan pada tiap lini bisnis yang ada, kami juga berterima kasih berkat publikasi positif rekan wartawan selama ini,” ungkap Evi Haryadi selaku Group Head of Corporate Communication Wahana.

Dari menulis bisa mendapatkan uang saku plus dapet motor Honda Genio, wahh siapa yang ngak mau coba. Wahana merupakan salah satu main dealer Honda yang memang dekat dengan rekan-rekan wartawan maupun media, joss gandos.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here