Inilah Produk Motor Suzuki Yang Mendapatkan Update Livery MotoGP

1
216
views
Inilah produk motor Suzuki yang mendapatkan update livery MotoGP.

andikadiego.net – Jakarta. Inilah produk motor Suzuki yang mendapatkan update livery MotoGP. Tahun 2020 ini, Suzuki merilis livery edisi spesial MotoGP untuk memperingati 100 tahun usia pabrikan asal Hamamtsu Jepang tersebut sekaligus 60 tahun keikut sertaan Suzuki di ajang balap dunia.

Livery spesial MotoGP ini akan tersedia untuk negara-negara tertentu saja bror, dan hanya terdapat pada beberapa line-up produk motor Suzuki. Seperti Suzuki GSX-R1000R, lalu Suzuki GSX-R125 di Jepang, Suzuki GSX-R150 Taiwan dan Suzuki GSX-S750 di Prancis.

Baa juga : Kontribusi Suzuki Dalam Memulihkan Perekonomian Indonesia

Untuk Suzuki GSX-S750 edisi livery MotoGP Suzuki Ecstar sendiri belum lama ini dirilis tepatnya pada (25/6) di Perancis.

Corak biru silver ini memang terinspirasi dari motif terbaru tim Suzuki Ecstar MotoGP, memperingati 100 tahun usia Suzuki saat ini yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2020 lalu.

Namun, dari semua model produk Suzuki yang menggunakan livery Suzuki Ecstar terbaru, ternyata hanya Suzuki GSX-S750 yang mendapatkan bonus knalpot slip-on Akrapovic. Tidak untuk Suzuki GSX-R1000R maupun Suzuki GSX-R125/150, wow keren banget tuh Suzuki GSX-S750 nya.

Suzuki GSX-S 750 versi livery MotoGP spesial 100 tahun, telah diperkenalkan di Prancis.

Tapi nih bror, produk-produk ini baru akan dijual secara resmi sekitar bulan Juli 2020 ini di negara-negara tertentu saja seperti yang disebutkan di atas, seperti Jepang, Prancis dan juga Taiwan.

Nah, bagaimana dengan Indonesia? secara Indonesia merupakan basis produksi Suzuki GSX-R125 dan 150. Jika kalian pembaca setia Blog Web andikadiego.net kalian pasti pernah membaca kutipan dari Yohan Yahya Marketing and Business Development Head at PT Suzuki Indomobil Sales Suzuki Indonesia saat ngobrol bareng TMCblog di sini tinggal menunggu waktu saja.

Seperti yang kita ketahui akibat pandemi Covid-19 ini memang banyak APM terpaksa menunda peluncuran produk barunya, khususnya Suzuki, so sabar aja bror.

Taiwan serta Jepang, telah lebih dahulu memperkenalkan GSX-R 125/150 terlebih dahulu ketimbang di Indonesia.

Baca juga : Suzuki Akan Segera Merilis GSX-R Edisi MotoGP Spesial

 

Text : andika          Pict by Suzuki Motor

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here