Inilah Proses Pembuatan Helm Nolan, Hasilnya Pun Mesmuaskan

0
89
views

andikadiego.net – Italia. Pertama tama, adalah EPS kependekan dari Expanded Polystyrene, dari biji dikembangkan dan di injeksi menjadi bentuk yg sesuai design. Komponen ini berfungsi menyerap impact pada saat terjadi benturan di helm.

Visor dan Sun Visor juga diproduksi di dalam pabrikan Nolan bermaterialkan Polycarbonate dengan pemanasan 300°C dan 350 ton tekanan injeksi dapat menghasilkan ribuan visor setiap harinya.

Batok helm atau Outer Shell berbahan kualitas terbaik dari biji Polycarbonate Lexan pabrik Nolan dapat menghasilkan1700 pcs helm setiap hari dari berbagai design dan bentuk.

Pabrik ini memiliki molding outer shell, Visor dan Komponen2 helm di kerjakan sendiri dalam satu pabrik dengan kapasitas mesin injeksi dan di bantu robot dan tenaga2 handal yang bekerja 24jam dalam 6 hari

Mesin robot penghalus dalam 24 jam dapat menghasilkan 1000 pcs helm yang siap di cat tutur Luca Farina, International Sales Manager dari Nolan Group yang ramah ini.

Proses Decal yang memakan waktu dan ketelitian ini di kerjakan oleh tim karya wanita2 Italia untuk mendapatkan kwalitas penampilan yang sempurna. Setiap 3 bulan stok decal selalu diperbaharui oleh Nolan untuk menjaga kualitas dari si Decal juga tutur Luca Farina.

Nolan logo di helm yang sering kita lihat adalah hasil printing mesin bukan dari Decal ini menunjukan bahwa keseriusan Nolan dalam berinvestasi dalam bisnis ini.

Saat ini dengan 2 Ride Holding company, Nolan akan memperkuat dan menembus pasar yang lebih dalam di seluruh dunia dan berkomitmen memberikan servis dan produk terbaik. Nolan siap memanjakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dalam jangka panjang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here