Inilah Tampang Suzuki Bandit 150 Versi Taiwan Nanti

3
244
views
Inilah tampang Suzuki Bandit 150 versi Taiwan nanti.

andikadiego.net – Taiwan. Inilah tampang Suzuki Bandit 150 versi Taiwan nanti. Beberapa hari ini beredar foto penampakan wujud dari Suzuki GSX 150 Bandit dengan warna abu-abu gelap. Menurut sumber informasi yang andikadiego.net peroleh itu adalah wujud dari Suzuki GSX 150 Bandit yang akan beredar nanti.

So info tersebut sepertinya klop dengan yang andikadiego.net dapatkan beberapa waktu lalu di sini mengenai informasi bahwa Suzuki Taiwan akan merilis Bandit 150 seperti yang ada di Indonesia.

Baca juga : Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Jaringan Diler Sepeda Motor, So Aman Bror

Jika dilihat secara fisik, tidak ada perbedaan antara Suzuki GSX 150 Bandit di Indonesia maupun dengan yang akan beredar di Taiwan nanti. Hanya dari segi pewarnaanya saja yang terlihat berbeda, jika di Indonesia terdapat 4 varian warna mulai dari hitam, merah, putih dantitanium. Untuk Taiwan sepertinya hanya tersedia dalam 1 varian warna yaitu abu-abu gelap atau matte grey dengan striping merah.

Yang menarik bror, Suzuki Taiwan menampilkan iklan Suzuki Bandit 150 dengan sepasang sejoli yang sedang riding menggunakan si Bandit. Atau dengan kata lain Suzuki Taiwan menawarkan kenyamanan untuk si Bandit 150 ini.

Suzuki Bandit 150 memiliki spesifikasi mesin yang tidak jauh berbeda dengan yang di gunakan oleh Suzuki GSX-R dan GSX-S150. Dengan kapasitas mesin 147.3 cc, 4-langkah, satu silinder, DOHC, berpendingin cairan, fuel injection. Dengan tenaga maksimum mencapai 18.9 pada 10,500 rpm dan torsi hingga 14 di 9,000 rpm.

Suzuki Bandit goes to Taiwan, makin keren aja nih eksport Suzuki Indonesia.

Baca juga : Tingkatkan Kecepatan Dalam Menganalisis Masalah Teknis, ini Yang Dilakukan Suzuki

 

Text : andika          Pict by WarungAsep

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here