Inilah Wujud All New Honda Beat

2
323
views

andikadiego.net – Jakarta. Tepat pada hari ini Rabu (16/1) bertempat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. PT Astra Honda Motor meluncurkan generasi terbaru Honda Beat.

All New Honda Beat memiliki tampilan serta fiture-fiture unggulan terbaru. Yang menjadi keunggulan skutik mungkil ini diantara kompetitor sekelasnya.

Secara tampilan All New Honda Beat memiliki garis body yang lebih kalem, tidak seperti Beat lawas, yang terlihat sekali garis designnya menyiratkan model futuristik.

Pada All New Honda Beat, AHM telah menyematkan penggunaan rangka baru yang disebut enhanced Smart Architechture Frame (eSAF). Yang telah digunakan pada sosok Honda Genio 110.

Untuk kubikasi mesinnya, All New Honda Beat dibekali mesin 110 cc, menggunakan pendingin udara, SOHC, PGMFi. Dengan tenaga yang dapat dihasilkan sebesar 9 HP pada putaran 7.500 RPM, dan dengan torsi mencapai 9,3 Nm di 5.500 RPM. Melihat spesifikasinya All New Honda Beat terlihat menggunakan mesin yang serupa dengan milik Honda Genio.

Untuk kaki-kakinya skutik yang identik dengan gaya anak muda itu, menggunakan velg yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Menggunakan velg dengan model palang Y seperti yang menempel pada Honda Genio.

Adapun fiture-fiture yang dimilikinya seperti, penerangan LED untuk lampu utama, panel speedo meter analog dan digital, penggunaan USB Charger 12 V,dan penyematan kunci pelindung atau Secure Key Shutter.

Ada 4 tipe yang dapat menjadi pillihan konsumen diantaranya tipe Sporty Metro, Active Premium, Deluxe dan satu lagi Street Urban Art.

 

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here