Jack Miller Resmi Bergabung Dengan Pabrikan Ducati Tahun Depan

3
137
views
Jack Miller resmi bergabung dengan pabrikan Ducati tahun depan.

andikadiego.net – Jakarta. Jack Miller resmi bergabung dengan pabrikan Ducati tahun depan. Resmi sudah bror, pembalap MotoGP kebanggaan Australia Jack Miller akhirnya bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk musim 2021.

Jack Miller menandatangani kontrak untuk satu musim, namun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

Baca juga : Alex Rins Geber Suzuki GSX-R 1000, Usir Kebosanan di Sirkuit MotoGP

Pabrikan asal Borgo Panigale, Italia tersebut, dengan bangga mengumumkan bahwa pembalap asal Australia itu akan menjadi salah satu pembalap utama dari dua rider Ducati.

Jack Miller akan menjadi orang ketiga asal negri kangguru tersebut yang pernah bergabung dengan pabrikan asal Italia itu, setelah sebelumnya ada Troy Bayliss dan sang legenda Casey Stoner.

Pembalap yang saat ini telah berusia 25 tahun itu melakukan debutnya di kelas MotoGP pada tahun 2015 dan saat itu usianya baru menginjak 20 tahun. Ia bergabung dengan Ducati pada tahun 2018 bersama tim satelit Pramac Racing Team, yang didukung penuh oleh Ducati, italia.

Menurut Miller seperti yang dikutip dari MotoGP.com mengatakan, rasa terimakasihnya kepada tim Pramac Ducati karena suport yang selama ini diberikan.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua Tim Balapan Pramac atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun yang dihabiskan bersama. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi dapat melanjutkan karir MotoGP saya dengan pabrikan Borgo Panigale dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua manajemen Ducati, Claudio, Gigi, Paolo dan Davide, karena telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan luar biasa ini. Saya berharap untuk mulai naik lagi tahun ini. , dan saya siap sepenuhnya berkomitmen untuk tanggung jawab menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2021,” ungkap Miller dikutip dari MotoGP.com .

Akhirnya mimpi pembalap asal Australia itu terwujud bror, dapat bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Pertanyaanya adalah, siapa pembalap yang tersingkir dari tim Factory Ducati, apakah Andrea Dovizioso ataukah Danilo Petrucci? kita tunggu aja kabar kelanjutannya bror.

Baca juga : Valentino Rossi Merapat ke Petronas Yamaha SRT

 

Text : andika          Pict by MotoGP.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here