Jelang HUT 50 Tahun, ADV160 Laris Manis Terjual di Arena PRJ

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan New Honda ADV160 kepada rekan media, blogger dan vlogger di booth Honda JFK, Selasa (12/7).

andikadiego.net – Jakarta. Jelang HUT 50 tahun, ADV160 laris manis terjual di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Gaes, tahun ini merupakan tahun yang ditunggu-tunggu karena Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau lebih dikenal dengan Jakarta Fair kini hadir kembali setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Bertepatan dengan even PRJ, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merilis serta memamerkan New Honda ADV160 kepada rekan media, blogger dan vlogger di booth Honda JFK, Selasa (12/7).

Baca juga : Skutik Adventure New Honda ADV160 Meluncur, Mulai Dari Rp 36 Jutaan

Secara tampilan New Honda ADV160 hadir dengan bodi yang lebih besar serta cenderung terlihat kekar dan lebih bertenaga. Serta telah mengadopsi teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control). Mesin terbaru 160cc memberikan tenaga yang lebih maksimal dibandingkan versi terdahulu. Selain kapasitas mesin yang lebih besar, Honda juga membekali New ADV160 dengan fitur-fitur kekinian dan lebih advance.

Nah, yang menarik nih gaes ternyata New Honda ADV160 sudah terjual sebanyak 360 unit rentang waktu kurang dari seminggu. Itupun hanya di arena PRJ saja gaes, belum unit-unit yang tersebar didiler-diler Wahana Jakarta serta Tangerang.

Produk penjelajah New Honda ADV160 kini hadir dengan ‘tampang’ kokoh dan tangguh, lebih bertenaga, makin nyaman serta adopsi teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Produk Honda lainnya juga tetap jadi incaran konsumen di pameran multi produk terbesar di Asia ini. Selain New Honda ADV160, produk premium yang tergolong baru yaitu All New Honda Vario160 juga jadi incaran konsumen dengan total penjualan hingga 1.013 unit (all type). Segmen bawah, Honda BeAT (all Type) yang terjual hingga 2.306 unit.

“Kami sangat apresiasi dengan minat konsumen kami di JFK khususnya untuk produk terbaru ini,” papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Selain pasarkan seluruh line up Honda, Wahana juga tawarkan beragam kebutuhan spare part, aksesories hingga apparel asli Honda. Bahkan banyak dari konsumen Honda yang tidak hanya membeli sparepart melainkan mencari appareal sesuai dengan karakter para konsumen.

Angka-angka diatas mempertegas kepercayaan terhadap kualitas produk Honda yang ditawarkan selama ini. Dukung kepercayaan ini, Wahana juga terus meningkatkan layanan after sales hingga sempurnakan layanan digital untuk konsumen lewat aplikasi Wanda. Sebuah kado yang manis jelang HUT ke-50 Wahana pada Agustus mendatang.

Tidak perlu lama, line up skutik ini langsung diminati oleh konsumen di JFK 2022. Sejak di kenalkan, New Honda ADV160 ini langsung terjual hingga 360 unit rentang waktu kurang dari seminggu.

Baca juga : Touring Sambil Berkemah, Begini Keseruannya Anak Motor

Text and Edit : Andikadiego           Pict by Andikadiego

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here