Joan Mir Minta Suzuki Benahi GSX-RR

537
views
Joan Mir meminta kepada Suzuki agar membenahi GSX-RR agar lebih siap saat memasuki paruh musim kedua balapan MotoGP.

andikadiego.net – Jakarta. Joan Mir minta Suzuki benahi GSX-RR. Bray, jika melihat sepak terjang duo pembalap Tim Suzuki Ecstar Monster Energy musim lalu 2020. Bisa dilihat bagaimana keduanya dapat menorehkan prestasi yang luar biasa, bahkan Joan Mir mampu menggapai gelar tertinggi sebagai Juara Dunia MotoGP musim 2020.

Baca juga : Sah, Maverick Vinales Hengkang Dari Yamaha, Benarkah Salah Satu Pembalap Suzuki Akan Merapat?

Namun berbeda sekali dengan tahun ini, Suzuki GSX-RR seperti tidak mengalami perubahan berarti. Tidak seperti motor dari pabrikan lain yang mengalami peningkatan luar biasa. Lihat saya Yamaha, yang sama-sama menggunakan mesin inline tetapi terlihat begitu buas ditangan Fabio Quartararo. Atau Ducati yang semakin gila saat di trak lurus, KTM dan Aprilia menunjukan progres yang luar biasa.

Untuk itu Joan Mir meminta kepada tim asal kota Hamamatsu, Jepang ini untuk melakukan perubahan pada tunggangannya Suzuki GSX-RR. Agar nanti saat memasuki paruh musim kedua mereka siap untuk bertempur kembali di gelaran MotoGP.

Mir meminta kepada Suzuki untuk menginstal perangkat Holeshot Device pada bagian belakang. Bisa dibayangkan bray, motor Suzuki itu ternyata satu-satunya pabrikan yang tidak membekalinya dengan perangkat tersebut. Wedyan, padahal pabrikan lain sudah menggunakannya lho. Perangkat kecil saja di MotoGP dapat membuat perbedaan besar. Selamat liburan deh untuk Joan Mir dan Alex Rins, sedangkan selamat bekerja ekstra untuk Tim Suzuki Ecstar Monster Energy agar dapat terpecahkan masalahnya.

Baca juga : Duo Monster Energy Yamaha Kuasai Podium Assen, Lho ada Suzuki Juga

 

Text : andika         Pict by MotoGP

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here