Juragan Helm Digerebek Helmet Lovers Indonesia Official

0
78
views
Febs 78 saat memberikan penjelasan mengenai bahayanya menggunakan helm KW

andikadiego.net – Jakarta. Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), mengadakan acara yang bertajuk ‘Sunmoride to Juragan Helm’. Acara yang menitik beratkan tentang edukasi helm ini berlangsung di gerai Juragan Helm di kawasan Jalan Panjang, Jakarta Barat, pada Minggu (9/2).

Sebelumnya, ratusan bikers berkumpul terlebih dahulu di Taman Makam Pahlwan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, sebelum menuju ke gerai Juragan Helm yang berlokasi di Jalan Panjang, Jakarta Barat.

Riding bersama, menelusuri jalan Ibu Kota di pagi hari. Meskipun terdapat ratusan bikers yang memadati jalan menuju gerai Juragan Helm, namun cara berlalu lintas mereka patut diacungi jempol.

Hadir pula Febs Sagita pemilik akun Youtube Febs 78, pemerhati helm sekaligus kolektor helm, dan juga Agus Hermawan selaku Owners dari Juragan Helm. Keduanya memberikan pemahaman mengenai pentingnya menggunakan helm asli demi keselamatan saat berkendara.

Menurut Febs Sagita mengatakan, acara seperti ini amat penting untuk mensosialisasikan pentinggnya menggunakan helm ori.

“Jangan sampe acara seperti ini berhenti begitu saja, karena kawan-kawan komunitas Helmet Lovers inilah yang dapat menyuarakan penggunaan helm original untuk keselamatan,” ungkap Febs Sagita menjelaskan.

Robinson Telaumbanua dan Eleonora Ajisela Agrippina saat menjelaskan perjalanannya menjelajah Pulau Sumatra

Tidak hanya itu saja bror, Helmet Lovers Indonesia Official ternyata juga mendatangkan bintang tamu Robinson Telaumbanua dan Eleonora Ajisela Agrippina. Yang dikenal lewat program acara Robinson Journey di Metro Tv.

Keduanya menceritakan pengalamannya selama menjelajah kawasan Sumatra, bahkan memberikan tips tentang pentingnya riding gear saat melakukan perjalanan.

Robinson juga mengajak kawan-kawan komunitas yang ingin ikut menjelajah bersama dirinya dan Jisela.

“Untuk kawan-kawan komunitas yang ingin turut serta pada program acara Robinsons Journey dapat ikut serta dengan mengirimkan data diri melalui akun Instagram @robinsonjourney, nantinya akan dipilih satu orang untuk dapat menjadi bintang tamu di acara tersebut,” ujar Robinson.

Acara hari itu diakhiri dengan pembagian puluhan doorprize yang diberikan untuk para peserta Sunmoride to Juragan Helm. Dan yang paling menarik adalah salah satu hadiah doorprizenya adalah pembarian dari Agus Hermawan si pemilik gerai Juragan Helm yang berupa helm Zeus spesial edition 12 tahun Juragan Helm, wow kapan lagi bror.

Para peserta Sunmoride to Juragan Helm, saat merapat ke gerai Juhe.

 

 

Text : andika          Editor : andika          Photo andikadiego

 

 

 

Tinggalkan Balasan