Kalo Sudah Begini, Siapa Yang Harus Disalahkan?

0
121
views

andikadiego.net – Jakarta. Saat menghadiri re-launching regional All New Honda BeAT series dikawasan Cibubur, terlihat pemandangan unik sekaligus miris.

Bertempat di sebuah parkiran Mall, Honda Supra X lawas yang bersandar pada Honda ADV 150 anyar. Karena terlihat petunjuk pada bulan serta tahun di plat nomor milik ADV yang tertulis 01 25.

Tidak diketahui pasti mengapa posisi motor Bebek Honda Supra X 125 tersebut dapat bersandar pada Honda ADV anyar tersebut. Mungkin dapat dibilang Supra X tersebut dalam posisi rubuh menimpa Honda ADV.

Kejadian tersebut memang terjadi di kawasan parkiran sepeda motor yang terdapat di salah satu Mall di daerah Cibubur.

Yang pasti pemilik Honda ADV akan sangat merasa dirugikan tentunya, karena bodi motor matik tersebut lecet sangat dalam, terlebih itu merupakan motor anyar.

Termasuk sipemilik Honda Supra X yang termasuk dirugikan, karena motornya rubuh pada saat parkir, dan ia pasti tidak mengetahuinya. Bagai mana seandainya tiba-tiba ia diminta ganti rugi oleh si pemilik ADV sedangkan ia tidak mengetahui mengapa motor miliknya bisa terjatuh dan menimpa Honda ADV tersebut.

Nah jika sudah seperti itu keadaanya siapa yang harus disalahkan?, tidak ada yang tau, apa mungkin si pemilik ADV sendiri, atau-kah sipemilik Supara X atau pengelola parkiran di kawasan Mall tersebut?, semoga dapat menjadi pelajaran untuk kita semua saat memarkirkan kendaraan.

Tinggalkan Balasan