Kawasaki Bakal Rilis H2 Versi Naked?

andikadiego.net – Jakarta. Kawasaki merupakan salah satu produsen sepeda motor, yang dikenal dengan produk produk motor sportnya. Bahkan pabrikan yang di kenal dengan nama geng ijo ini, di kenal memiliki line-up motor motor sport dengan kecepatan tinggi.

Nah baru baru ini, Kawasaki baru saja merilis teaser video motor sport terbaru mereka. Nah yang menarik adalah, motor ini di sinyalir merupakan bentuk naked dari motor tercepat Kawasaki H2.

Dapat di pastikan dengan akan di rilisnya motor ini, maka secara otomatis, line-up motor Kawasaki H2 akan kembali bertambah. Sekaligus, bertambahnya line-up untuk jajaran motor naked seri Z dari Kawasaki.

Untuk Saat ini, Kawasaki memiliki beberapa versi dari line-up Kawasaki H2, seperti H2R, H2, H2 SX, H2 SX SE dan untuk yang terbaru Kawasaki Z H2.

Pada teaser yang di hadirkan oleh Kawaski, terlihat bentuk motor tersebut seperti motor naked. Dengan model headlamp seperti yang dimiliki oleh Kawasi Z800, dan penggunaan stang yang lebih tinggi dari Kawaski H2.

Motor Supernaked memang tengah naik daun belakangan ini, apalagi untuk kategori motor Supernaked, saat ini pabrikan Eropa adalah pabrikan yang paling banyak memiliki line-up motor jenis ini. Seperti BMW, KTM, Ducati hingga Aprilia.

Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa Kawasaki pada akhirnya merilis Kawasaki Z H2, apalagi di sinyalir, Kawasaki Z H2 ini, akan menggendong mesin yang sama persis dengan milik Kawasaki Ninja H2 yang sudah beredar saat ini. Sepertinya akan menjadi idola baru buat para pecinta kecepatan yey, alias speed freak.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan