Kawasaki D-Tracker Hadir 150 Dalam Balutan Warna Baru di Indonesia

Kawasaki D-Tracker 150 hadir dalam balutan warna baru di Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Kawasaki D-Tracker 150 hadir dalam balutan warna baru di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), merilis versi terbaru dari D-Tracker 150 Special Edition untuk Model Year 2021 yang akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia.

Baca juga : Ini Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja ZX25R, Harga Mulai 96 Jutaan

Kawasaki D-Tracker 150 hadir dalam balutan color and graphic (C&G) Special Edition terbaru. Warna-warna yang hadir diantaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Warna kuningnya terlihat fresh, membuat Pengendara semakin stand out di jalan saat digunakan.

Adapun warna hijau khas Kawasaki semakin membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat menunjukkan identitasnya di tengah komunitas, sebagai pemilik motor ‘the real supermoto in Indonesia’.

Warna-warna yang hadir diantaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

Warna abu-abunya membuat Motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selalu up to date. Start delivery untuk D-Tracker Model Year 2021 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2020.

Tidak hanya itu, Kawasaki D-Tracker 150 juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat Pengendara semakin merasa nyaman saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan.

Dengan hadirnya warna dan grafis terbaru pada Kawasaki D-Tracker 150 merupakan upaya KMI untuk memuaskan Hasrat penyuka supermoto di Indonesia.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand
guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat Pengendara semakin merasa nyaman
saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” Ungkap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

Kawasaki D-Tracker 150 dibekali dengan mesin berkapasitas 144 cc, 4-langkah, satu silinder, SOHC, 2 valve, berpendingin udara. Dapat memuntahkan tenaga maksimum hingga 12 Ps pada putaran 8.000 Rpm, dan torsi mencapai 11,3 Nm di 6.500 Rpm.

Nah, untuk harga bandrol dari Kawasaki D-Tracker 150 ini tidak mengalami perubahan dengan versi sebelumnya yaitu tetap Rp 35,5 jutaan On The Road (OTR) Jakarta. Makin keliatan fresh dan makin segar, cucuok nih untuk yang pingin tampil beda di jalan bror.

Sementara itu tidak ada perubahan harga dan spesifikasi dari MY sebelumnya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp35.500.000,- (OTR Jakarta).

Baca juga : Kawasaki ZX25R Meluncur, Tenaganya Mencapai 51 Ps Bror

 

Reporter : Jules          Editor : andika        Pict by Kawasaki Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here